Header Ads

Tak Aktifkan Rem Tangan, Seorang Pria Tewas Terlindas Mobilnya Sendiri


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Nasib nahas menimpa seorang pria bernama Kwang Penk (59) yang merupakan warga Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Pasalnya, Dolok, begitu Kwang kerap disapa tewas terlindas mobilnya sendiri karena lupa mengaktifkan rem tangan mobil saat hendak mengecek mobilnya di jalan yang menurun.

ilustrasi Rem Tangan Mobil

"Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (2/9/2017) sekitar pukul 17.10 WIB. Saat itu korban yang tengah memanaskan mesin mobil di rumah pribadinya di Jalan Melati Komplek Melati, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat," ujar Kanit Reskrim Cengkareng AKP Poltar L Gaol, Sabtu.

Pada saat itu, lanjutnya, korban melihat ada tetesan air dari mesin mobil. Maka korban turun dari mobil untuk melakukan pengecekan.

"Pada saat itu mobil jalan sendiri karena posisi jalan menurun, pada saat korban turun dari mobil tidak di rem tangan yang sehingga mobil berjalan maju ke arah korban yang saat itu sedang berada tepat di depan mobil," lanjutnya.

Poltar melanjutkan, korban terlindas mobil dan mengalami luka robek sepanjang 20 cm di bawah lutut sebelah kananya.

"Penjelasan dari dokter yang menangani bahwa korban mengalami urat besar atau urat nadi putus sehingga korban kehabisan darah meninggal dunia," tutupnya. (kompas/t)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.