Header Ads

49 Tim akan Ikuti Turnament Bola Voli Indocafe 2017 HUT Brimob 72 Tahun


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Sebanyak 49 Tim akan ambil bagian pada kejuaraan Open Turnament Bola Voli Indocafe Cappucino Cup Tahun 2017 yang disponsori  perusahaan PT. STTC.

49 Peserta itu dari 28 Tim tingkat SMA/SMK dari kabupaten kota yang ada di Sumatera utara, dan 21 Tim untuk tingkat senior. Pembukaan akan dilaksanakan Pukul 13 : 30 Wib, Kamis 26 Oktober 2017.

Atlet Volly terlihat melakukan latihan (pemanasan) menghadapi Turnamen Volly Indocafe
 Cup 2017 dalam rangka HUT Brimob ke 72 Tahun, Rabu (25/10/2017).

"Ada 49 tim yang akan bertanding dalam turnamen Volly Indocafe Cappuccino Cup 2017 nanti, dan akan dibuka Dansat Brimob Polda Sumut KOMBES Pol. Zulfikar Tarius," kata Danki 2/B Pematangsiantar AKP. Yudiana Sahputra didampingi komisi pertandingan Edy Usmawan, Rabu (25/10/2017) di Lapangan Markas Brimob Sub Den 2B Pematangsiantar Jalan Ahmad Yani.

Edy Usmawan menambahkan, pertandingan ini akan memperebutkan piala Dansat Brimob Polda Sumut, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Ke 72 Tahun.

"Ini adalah penyelengaraan turnamen Volly setiap tahunnya yang disponsori PT. STTC, diharapkan dengan turnamen ini akan tumbuh bibit atlet muda dari daerah. Atlet Nasional pun akan turun laga dalam turnamen ini, ada atlet PON dan Kejurnas, pertandingan kali ini pasti ketat dan seru,"ucap Edy.

Pantauan wartawan lapangan pertandingan sudah tampak dipersiapkan oleh panitia, dan terlihat ada atlet yang menguji lapangan ( pemanasan).  Pertandingan Volly Indocafe Cappuccino akan dilaksanakan pada 26 Oktober - 8 Nopember 2017.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.