Header Ads

Begal Ditangkap di Jalan Melanthon, Pelaku Mau Dibakar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Aksi jambret kian hari merajalela di Kota Pematangsiantar, tapi aksi Begal kali ini dihentikan oleh masyarakat atau Siantar, atau anggota Black Belt Comunity (SBBC).

Kamis malam ini, (26/10/2017) sekira pukul 22.30 Wib Jalan Melanthon Siregar tepatnya di samping SMP Budi Mulia,seorang pria yang belum diketahui identitasnya mencoba merampas HP Android milik Jimson Gultom warga Gang Percaya Diri Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marimbun.

BACA JUGA  Coba Kejar Perompak Tasnya, Pegawai BNI Meninggal Tabrakan

Seorang lski -laki dewasa diduga pelaku begal.

Menurut saksi mata,Heru Sitepu mengatakan bahwa pelaku jambret yang menaiki sepeda motor Revo berhenti di depan warnet Polina.

Saat itu, korban Jimson sedang duduk-duduk di pinggir jalan. Lalu,pelaku menghampiri dan menyapa korban Jimson.Sejurus kemudian pelaku merampas HP milik korban, dan akan melarikan diri dengan sepeda motor.

"Sepeda motor korban dalam keadaan hidup dan tiba-tiba merampas HP Jimson.Beruntung korban,tanggap dan menendang sepeda motor korban hingga terjatuh.Lalu korban teriak begal begal,sehingga membangunkan warga,"ucap Heru sembari menambahkan bahwa korban sudah diserahkan kepada kepolisian.

Heru juga mengatakan, situasinya langsung ramai. "Tadi karena teriakkan begal, masyarakat langsung rame, dan sudah ada kita dengar, agar pelaku dimassakan, dan dibakar," ujar Heru.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis   : franki
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.