Header Ads

Bukan Pecitraan, Reinward Cabut Rumput Kenakan Stelan Koboi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ada tampilan pakaian berbeda yang dikenakan Ir.Reinward Simanjuntak,MM jumat pagi ini (20/10/2017) sekira pukul 08.30 WIB.

Saat melaksanakan tugas sebagai Kepala dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Reinward mengenakan pakaian stelan casual dari atas hingga kebawah.

Terlihat Reinward memakai kaos oblong abu-abu dengan list biru di lengannya. Di bagian bawah, Reinward menggunakan celana jeans biru dipadu topi koboi sehingga memperlihatkan bahwa Reinward punya ciri style tersendiri.

Reinward Simanjuntak saat mencabuti rumput liar diseputaran
Jalan Sudirman Pematangsiantar.

Ternyata stelan ala koboi itu, direkam awak media saat Reinward yang juga mantan Plt.Sekda ini mencabut rumput liar di Taman yang ada di jalan Sudirman tepatnya di depan Mapolres Siantar.

Reinward tak sendiri, dia ditemani dua orang THL (Tenaga Harian Lepas).

Namun, Reinward menyarankan agar awak media tidak mengekposnya karena takut dibilang pencitraan.

"Jangan lah difoto-foto, bos. Cuma bersihin dan pelihara tamannya ini. Membersihkan rumput yang bukan keluarganya," katanya dengan wajah tersenyum.

Di sela-sela itu, Reinward mengaku selalu turun ke lapangan dalam mengurusi Taman demi Siantar Mantap Maju dan Jaya.

"Taman di depan DPRD, BRI juga tadi pagi kita bersihkan dari rumput liar.Tapi sudah lah bos, jangan diekpos nanti dibilang pencitraan seperti pejabat kebanyakan,"ucap Reinward.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.