Header Ads

Dipenutupan Gala Desa, SBBC akan Deklarasi dan Atraksi Beladiri bersama Walikota Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Keluarga besar  pelatih beladiri yang tergabung  di Siantar Black Belt Comunity (SBBC) akan melaksanakan deklarasi bersama  Hefriansyah, SE, MM walikota Pematangsiantar, Senin (16/10/2017) di lapangan H. Adam Malik kota Pematangsiantar.

"Kita akan deklarasikan SBBC bersama walikota Siantar, kita bangga walikota Hefriansyah menyambut positif kegiatan dan program SBBC memajukan olahraga beladiri yang ada di Siantar, Semoga dengan adanya dorongan walikota Siantar SBBC dapat berperan memajukan prestasi beladiri di Siantar," kata Elie Silalahi ketua SBBC, Sabtu ,( 14 /10/2017) di jalan Bandung saat gladi atlet beladiri yang akan atraksi penutupan Gala Desa Tahun 2017 di Pematangsiantar.

BACA JUGA  Pelatih Beladiri di Siantar Sepakati Pemberantasan Begal Dengan Kepolisian

Atlet bersama pengurus SBBC seusai latihan bersama
di Dojo Taekwondo MIMAC di jalan Bandung Pematangsiantar.
Dalam kesempatan itu Nelson Simatupang, Jonta Damanik dan Herbet Manurung  pengurus SBBC terlihat mengkordinasikan para atletyang akan melakukan peragaan jurus dan pemecahan benda keras. Ada ratusan atlet yang akan melakukan jurus beladiri dan pemecahan benda keras, dari atlet beladiri yang tergabung di SBBC.

"Nanti pada penutupan Gala Desa dan sekaligus Deklarasi SBBC para atlet akan memperagakan jurus, pemecahan benda keras, yang dihadiri ribuan atlet dari berbagai aliran yang tergabung di SBBC,"ujar Nelson Simatupang pelatih Taekwondo yang telah banyak menghasilkan atlet berprestasi Nasional dan Internasional.

BACA JUGA  Pelatih SBBC Minta Menteri Olahraga Pertandingan Beladiri di Gala Desa


Simsim Sitohang salah satu pelatih yang turut menurunkan atletnya untuk atraksi menambahkan, dengan adanya SBBC diharapkan prestasi beladiri yang ada di Siantar akan semakin banyak mengukir prestasi kedepannya.

"Kita harapkan melalui SBBC prestasi atlet akan semakin baik kedepannya, dan dengan SBBC kita harapkan pemberantasan Narkoba, begal dan kejahatan dapat diatasi, Karena di SBBC kami Bersatu membuat kebaikan, dan Peduli Sesama," ucap Simsim Sitohang pelatih Judoka Kungfu Wushu Indonesia (JKWI).

Atlet bela diri yang bergabung dalam SBBC (Siantar Black Belt Community), Karate TAKO, Judoka Kungfu Wushu Indonesia (JKWI ),  JKI Teladan, Alvary Kungfu Wingchun, Taekwondo MIMAC, Taekwondo STTC, Silat Teratai kembang, Youngmudo, Wushu Champion Sport, dan Taman Asuhan Taekwondo Club.


LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI


Penulis   : franki
Editor    : tagor
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.