Header Ads

Empat Mata Marulitua Hutapea dengan Eliakim Simanjuntak : Pukul 2 Dini Hari Saya Sudah Berdamai dengan Hati Saya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Marulitua Hutapea,SE mengaku telah bertemu dengan Eliakim Simanjuntak pasca Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor : 105/SK/DPP.PD/VIII/2017 telah diserahkan ke DPRD Kota Pematangsiantar.

Pertemuan empat mata itu difasilitasi oleh Sekretaris dewan,Mahadin Sitanggang,SH ditengah menyeruaknya bahwa Eliakim Simanjuntak melakukan "perlawanan".

"Kami sudah bicara hati ke hati, hampir satu jam lamanya. Dari situ, Eliakim bilang tak benar melakukan perlawanan.Dia sudah ikhlas dan merelakan jabatan Ketua DPRD,"ujar Marulitua,Selasa (3/10/2017).

Maruli Hutapea, dan Eliakim Simanjuntak.
Dalam pertemuan itu juga,Eliakim sekaligus menandatangani rapat Banmus untuk penjadwalan sidang paripurna pengumuman pergantian pimpinan.

"Kita apresiasi beliau yang tanggap menindak lanjuti keputusan Partai,"ujar Marulitua.

Eliakim Simanjuntak saat dikonfirmasi mengaku bahwa dirinya telah berdamai dengan hati untuk mengikhlaskan jabatan ketua DPRD Siantar.

Bahkan, keputusan itu ia putuskan hingga selasa dini hari (3/10/2017) sekira pukul 02.00 WIB.

"Pukul 02.00 dini hari saya berdamai dengan hati saya,makanya saya langsung teken rapat Banmus itu di depan pak Marulitua. Semoga pak Marulitua bisa memimpin lebih baik lembaga DPRD ini dari saya,"ujar Eliakim.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.