Header Ads

Group Anak Siantar Beri Bantuan ke Keluarga Lenni Hutajulu yang Meninggal Karena Lumpuh


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Keluarga Besar Group Anak Siantar (KB GAS) menyerahkan bantuan GAS Peduli kepada keluarga almarhum Lenni Hutajulu yang meninggal karena menderita penyakit lumpuh, Minggu (8/10/2017) di jalan Jambu Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat

Sebagaimana diketahui, Lenni menderita penyakit lumpuh sejak tahun 2016 dan hanya terbaring lemah di atas kasur hingga akhirnya meninggal dunia pada hari Kamis (28/9/2017). Lenni Hutajulu Meninggalkan 4 orang anak , dan ada 3 orang yang masih sekolah, sementara suaminya sudah pergi meninggalkan Lenni Hutajulu 8 tahun lalu, dan kabarnya menikah lagi.

BACA JUGA  Ditinggalkan Suami, Punya Anak 4, Lenni Boru Hutajulu Terbaring Lumpuh Mohon Bantuan Donatur

Keluarga Besar Group Anak Siantar (GAS) bersama Boru Manalu Orang tua
almarhum Lenni Hutajulu  yang meninggal karena sakit lumpuh.
Penyerahan bantuan sebesar Rp 1.875.000 (Satu juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) diserahkan langsung Rina Iriana Nasution selaku koordinator GAS Peduli. Dan bantuan ini berasal dari sumbangan member Group Anak Siantar yang peduli akan kondisi Lenni kala itu.

Kedatangan GAS ini, mendapat sambutan hangat orang tua almarhum Lenni yakni boru Manalu.
Wajah perempuan lanjut usia itu, memancarkan aura kesedihan mendalam dengan tatapan kosong memandang poto putrinya.

Saat menyapa keluarga almarhum, Halomoan Simanjuntak dan Rina Iriana Nasutian menyampaikan turut duka cita mendalam atas kepergian putri mereka.

Seyogianya, KB GAS mengunjungi Lenni yang terbaring lemah di atas kasur, namun Tuhan sayang akan keberadaan Lenni dan lebih dulu memanggilnya.

BACA JUGA  Group Anak Siantar Sumbang Pakaian Sekolah ke Panti Asuhan Elim HKBP

Rina Iriana mewakili Keluarga Besar Group Anak Siantar (GAS) menyerahakan Dana (Sumbangan)
kepada  Boru Manalu 
Orang tua  almarhum Lenni Hutajulu  yang meninggal karena sakit lumpuh.
"Kita berdoa, agar arwah almarhum Lenni berada di sisi kanan Tuhan.Dan keluarga yang ditinggalkan kuat dan tabah,"ujar Rina Iriana.

Orang tua almarhum Lenni yakni boru Manalu mengucapkan banyak terima atas kunjungan KB GAS. Dirinya turut berbangga ada sekelompok masyarakat yang peduli akan kondisi putrinya.

"Terima kasih banyak.Saya sangat terharu dengan kepedulian KB GAS.Semoga Tuhan memberikan limpahan rejeki bagi semuanya,amin,"ucap perempuan lanjut usia sembari meneteskan air mata.

LIHAT VIDEONYA DI BAWAH INI




Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.