Header Ads

Heboh!, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Malam Pertamanya Gimana?


LINTAS PUBLIK, Media sosial dibuat geger setelah seorang pria asal Sumatera Selatan mengaku akan menikahi dua perempuan sekaligus di saat bersamaan.

Akun Facebook atas nama Muhammad Bachroni memposting undangan pernikahan yang mengundang perhatian banyak orang tersebut.

BACA JUGA  Ustad Arifin Ilham Perkenalkan Istri Ketiga, Benarkah Kini Tak Banyak Kritikan Soal Poligami?

Facebook Muhammad Bachroni

Ini postingan lengkap Muhammad Bachroni :

"MENIKAHI DUA WANITA SEKALIGUS...

Ketika banyak pria mencari berbagai alasan untuk menunda pernikahan, dan ada juga yang memilih cinta sejenis, di Palembang tepatnya di Desa Lumpatan II (Lumbajaya), Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ada pria yang menikahi sekaligus 2 orang wanita.

Pria hebat itu bernama Cindra, adapun dua calon istrinya bernama Perawati dan Indah Lestari. Menurut rencana, akad nikah akan dilakukan 5 November 2017 untuk Indah Lestari, sementara Perawati di tanggal 8 November 2017. Dan untuk pesta, serentak dilaksanakan tanggal 9 November 2017.

Semoga pernikahan yang diberkahi oleh Allah Ta'ala." tulis Muhammad Bachroni, Selasa (23/10/2017).


MENIKAHI DUA WANITA SEKALIGUS...

Ketika banyak pria mencari berbagai alasan untuk menunda pernikahan, dan ada juga yang...
Dikirim oleh Muhammad Bachroni pada 23 Oktober 2017

Screenshot Yang Mengomentari kiriman publik Muhammad Bachroni

Undangan tersebut mengatasnamakan Cindra, pria asal Lumbajaya, Sumatera Selatan, yang menikahi dua perempuan sekaligus, yaitu Indah Lestari dan Perawati.

Postingan tersebut pun mengundang berbagai komentar dari netizen. Ada yang mendoakan langgengnya kedua pernikahan tersebut, ada juga yang mengkritisi foto pra-nikah yang ditunjukkan dalam undangan tersebut.

Tidak hanya di Facebook, undangan tersebut pun juga menyebar di Twitter. Akun @keziasrswti menjadi salah satu yang menyertakan undangan itu dalam cuitannya, yang langsung ditanggapi oleh @firalatifa.





Postingan Muhammad Bachroni inintelah 39 kali dikomentari dan 29 kali dibagikan.

"Malam pertama serentak juga??,"tanya Muslimin Amin menangapi peristiwa itu. (det/fb/t)


LIHAT JUGA VIDEO MENARIK DI BAWAH INI


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.