Header Ads

JR. Saragih Posting Keindahan Air Mancur, Jawaban Warganet Takut Melihat Karena Banyak Jalan Rusak dan Tak Punya Heli


LINTAS PUBLIK, Pada Senin (23/10/2017) lalu JR. Saragih dengan "jargon" Semangat Barunya  memimpikan akan membangun jembatan penyeberangan dari Parapat Kabupaten Simalungun ke pulau Samosir, seperti jempatan Ampera di atas sungai Musi Propinsi Sumatera Selatan.

Postingan mimpi JR ini pun mendapat sambutan positif, dan ada juga yang mengomentari jembatan penghubung itu hanyalah mimpi JR saja.

Kali ini JR Saragih yang diketahui Bupati Simalungun memosting keindahan "air mancur menari" didepan kantornya di Pematang Raya pada Jumat (27/10/2017) sekitar pukul 13 : 30 Wib.

BACA JUGA  JR. Saragih Impikan Jembatan Penghubung Parapat - Samosir, Ini Kata Warganet

Facebook JR.Saragih

Postingan JR. Saragih kali ini terlihat ada dua foto, satu air mancur itu menunjukan warna kemerahan, dan yang satu lagi berwarna kebiruan.

Tak tanggung -tanggung untuk melihat keindahan air mancur ini JR mengajak pejabat di jajaran Pemerintahan kabupaten Simalungun.

Kemilau warna air mancur ini bersinar karena ada laser dan bergerak seirama.

Menurut JR, Air Mancur ini dapat dilihat "show"  hari Sabtu dan Minggu, dan akan menumbuhkan perekonomian di Simalungun, atau ekonomi kreatif, dan tentunya untuk melihatnya tidak dikenakan biaya alias free (gratis)

"Semalam, saya mengajak seluruh jajaran Pemkab Simalungun untuk menyaksikan air mancur menari atau yang dikenal dengan “water fountain” yang telah selesai dibangun di depan Kantor Bupati Simalungun. Air mancur ini memancarkan cahaya warna warni dari laser dan bergerak seirama.

Rencananya air mancur ini akan “show” setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu. Untuk menyaksikannya pun tidak dipungut biaya alias “free”. Semoga keberadaan air mancur ini akan semakin menghidupkan ekonomi kreatif dan pariwisata di Simalungun." tulis JR. Saragih yang langsung disukai 253 kali dalam 2 jam.

Facebook JR. Saragih

Facebook JR. Saragih
Facebook JR. Saragih.
Apa Hubungannya Sama Ekonomi Kreatif ?

Postingan JR ini mendapat respon pro dan kontra. Inilah beberapa komentar warganet atas postingan Bupati Simalungun yang katanya mau mencalonkan Gubernur Sumatera Utara 2018 nanti.

"Pengin sih pak melihat maha karya bapak itu, cuma kalo pulang malam dari raya ke perdagangan saya takut pak, kerena jalanannya banyak yang rusak dan lobangnya uda dalam. Kemudian lampu penerangan jalan raya tidak ada. Cemana itu pak," ujar David Sianipar menyindir Jalan di Simalungun Banyak yang Rusak.

"Belum punya heli saya pak. Tapi kalo pak JR berbaik hati menawarkan tumpangan heli ya saya pasti mau pak hehehe. Bebas lobang dan debu," jawab Davib karena ditanya warganet lainnya, agar Davib naik Heli untuk melihat air mancur itu.

"Mantab sih pak, tapi kalau bisa jangan kantor bapak aja yg cantik lah, jalan jalan kita di kecamatan haruslah cantik & terang juga boss (tanda jempol)." ungkap  Idrus Swandy.

"Boleh kasi Tau hubungan air muncrat degan meningkatkan ekonomi kreatif." tanya David Sihombing mempertanyakan ekonomi kreatif yang dimaksudkan JR itu.

"Sungguh ide cemerlang pak bupati,Salam Semangat Baru," puji Jan Nofri Saragih.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : Tim IT

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.