Header Ads

Lengser dari Ketua DPRD, Eliakim Simanjuntak Sampaikan Pesan Isterinya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Menghadiri sidang paripurna sebagai pimpinan terakhir kalinya, Eliakim Simanjuntak tak lupa menyampaikan pesan isterinya, Jumat (6/10/2017) di DPRD jalam Adam Malik Pematangsiantar.

Pesan isterinya itu, kata Eliakim, wajib untuk disampaikan pasca lengser dari Ketua DPRD.

Eliakim mengatakan, isterinya meminta ia harus meminta maaf kepada anggota DPRD Siantar,sekretariat DPRD,insan pers dan masyarakat luas atas perbuatan dan tutur kata selama memimpin DPRD Kota Pematangsiantar.

BACA JUGA  Sidang Paripurna Pergantian Eliakim Simanjuntak Dihadiri 23 Anggota DPRD

Maruli Hutapea (kiri) dan Eliakim Simanjuntak.
"Saya diminta isteri untuk tidak lupa meminta maaf kepada anggota DPRD, sekretariat, masyarakat dan insan pers,mana tahu ada perbuatan dan tutur kata yang salah mohon dimaafkan,"ucap Eliakim lalu disambut tepuk tangan dari anggota DPRD Siantar.

Diawal sambutannya, Eliakim mengaku tidak terkejut karena akan menjadi anggota DPRD.

Pasalnya, jabatanya yang diemban itu adalah amanah dalam hal ini Partai. Dan bila partai menariknya kembali, itu harus diterima.

"Kemarin kan ada pergantian alat kelengkapan komisi. Yang dulunya ketua komisi menjadi tidak ketua komisi.Kan gak apa-apanya.Itu hal biasa,"ujar Eliakim.

Dalam sidang paripurna itu juga, berdasarkan musyawarah mufakat Pimpinan DPRD, bahwa yang akan memimpin sidang atau rapat selanjutnya adalah Mangatas Silalahi.

Eliakim Simanjuntak beserta pimpinan dan Sekwan akan berkonsultasi ke Provinsi Sumatera Utara, terkait siapa yang menandatangani surat sebelum adanya Ketua DPRD Siantar defenitif.

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Hot News, Gedung Kodam 1/ BB yang bersebelahan dengan Kantor PM Medan Terbakar




Penulis      : franki
Editor        : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.