Header Ads

Luhut Panjaitan : Lagu-lagu Pak Benny Panjaitan Sering Menemani Saya


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia Luhut Binsar Panjaitan (70) tampak datang untuk mengucap belasungkawa atas kepergian musisi gaek Benny Panjaitan di rumah duka Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2017).

Luhut yang datang dengan kemeja putih tampak duduk bersebelahan dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan yang juga datang.

Keduanya duduk di baris paling depan dengan pelayat lain yang mengikuti acara adat Batak untuk mendiang Benny.


Menurutnya, Benny adalah musisi yang lagu-lagunya selalu menemani Luhut ketika mengawali karir ya sebagai taruna dulu.

"Ya, Benny kan satu legenda musik di generasi kami. Saya kebetulan waktu masih taruna dan setelah taruna jadi perwira masih ingat lagu-lagu dari pak Benny yang begitu banyak, romantis. Beliau kan hampir seumur dengan saya, 70 tahun," ucapnya.

Sayangnya Luhut tak bisa menyebutkan lagu Panbers yang mana yang ia sukai.

"Wah banyak sekali lagu dialah," ujarnya.

Luhut pun mengucap belasungkawanya untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Ya itulah bagian hidup. Pada akhirnya kan kita semua seperti itu. Jadi mari kita melakukan refleksi masing-masing," katanya.

Benny Panjaitan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan pada Selasa (24/10/2017) pukul 09.50 WIB.

Pelantun "Gereja Tua" menghembuskan napas terakhir stelah tujuh tahun melawan penyakit stroke yang dideritanya. (komp/t)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.