Header Ads

Menyedihkan, Ibu Guru Ini jadi Korban Penjambretan


LINTAS PUBLIK - TANGERANG, Seorang guru SDN di Kota Tangerang terjungkal ke aspal setelah dijambret penjahat jalanan di Kampung Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (9/10/2017).

Peristiwa naas itu menimpa Pratina (36). Selain mengalami luka, Pratina juga kehilangan tas berisi perhiasan, handphone dan uang sebesar Rp 300 ribu.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurut Bayu, saat ini Pratina belum bisa dimintai keterangan. Lantaran masih trauma dan sedang pengobatan intensif.

BACA JUGA  Polisi Olah TKP Hilangya Televisi di Komisi III DPRD Siantar

Warga membantu ibu guru yang luka-luka akibat korban jambret
Bayu menjelaskan, korban yang ketika itu tengah mengendarai sepeda motor tiba – tiba dipepet orang tak dikenal. Pelaku yang juga mengendarai kuda besi kemudian merampas tas korban.

“Pelaku mengambil tas milik korban. Setelah berhasil melakukan aksinya, tersangka langsung kabur,” kata Kapolsek, Senin (9/10/2017).

Pratina pun terkejut saat tas miliknya dirampas pelaku. Ia kemudian kehilangan konsentrasi hingga akhirnya terjatuh dari tunggangannya.

“Korban terjatuh dan mengalami luka serius,” ungkap Kapolsek.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian membawa Pratina ke RSUD Kota Tangerang. Korban mengalami luka di bagian dahi, pipi, bibir dan kakinya mengalami memar.

“Harta benda milik korban yang berhasil dibawa lari pelaku yaitu uang Rp. 300.000, cincin emas 22 karat, dan HP Opo A37 yang ada di dalam tas itu,” papar Bayu. (poskot/t)

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.