Header Ads

MUI Minta Penegak Hukum Segera Tangkap Pelaku Penganiaya Siswi SMA Teladan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Penganiayaan yang dilakukan pelaku DS terhadap Nd seorang siswi kelas XII IPA SMA Swasta Teladan Kota Pematangsiantar dikecam tokoh agama muslim.

Seperti disampaikan Ketua MUI Kota Pematangsiantar,Drs.M Ali Lubis kepada wartawan, bahwa tindakan pelaku tersebut merupakan kebobrokan sosial dan akhlak budi pekerti.

"Setelah mendengarkan berita ini, melihat foto di berbagai media, kita sangat prihatin. Termasuk dalam kasus ini saya menyatakan perbuatan luar biasa kejamnya pelaku, dan menunjukkan kebobrokan sosial, kebobrokan akhlak budi pekertinya," kata M Ali Lubis kepada wartawan saat berada di Sekolah SMA Swasta Teladan yang terletak di Jalan Singosari, Jumat (20/10/2017).

BACA JUGA  Ini Kronologis Siswi SMA Teladan yang Nyaris Dibunuh Kenalan di Tanjung Pinggir, Pelaku Mengaku Membunuh

Ketua MUI Kota Pematangsiantar,Drs.M Ali Lubis ( paling Kanan ) bersama guru -guru
 dan kepala sekolah SMA Teladan Sangkot Sitohang,S.Si M.Pd (kedua dari kiri).
Oleh karena itu, M Ali Lubis yang juga guru agama di YP Teladan berharap kepada aparat penegak hukum agar segera mungkin menangkap pelaku dan memberikan hukuman setimpal dengan perbuatan pelaku.

"Atas nama MUI Kota Siantar, kami sangat mengharapkan kepada aparat penegak hukum, segera mungkin menangkap pelaku. Karena ini salah satu siswi kita. Sangat-sangatlah kasihan saya melihatnya. Ini anak baik sekali di Sekolah,"ujarnya penuh harap.

BACA JUGA  Wajah Adiknya Disayat dan Trauma, Kata - kata Kakak Bikin Kita Terharu ....

Dengan kejadian ini, ia pun menghimbau kepada seluruh siswa yang ada di Kota Siantar ini agar kedepannya lebih berhati-hati dengan ajakan orang-orang yang menjanjikan sesuatu, dan  mengajak tanpa tujuan yang jelas.

"Kepada siswa-siswi kami, dengan adanya berita ini, ke depan siswa-siswi harus pandai menjaga diri. Jangan mudah terpengaruh dengan ajakan orang. Walaupun ajakannya menjanjikan luar biasa harus di selidiki dulu, diperhatikan dulu.Jangan mudah mau, karena sekarang ini orang tidak lagi pikirannya seperti orang dulu,"tutupnya.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.