Header Ads

Pasang Baliho Junimart Girsang, Mandropa Meninggal Dengan Kepala Koyak


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Naza Mandropa (24 Tahun), pekerja advertesing meregang nyawa saat hendak memasang baleho anggota DPR RI Junimart Girsang di jalan Siantar - Seribudolok Kel.Nagahuta Kec. Siantar Marimbun Kota,Sabtu ( 28/10/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Musibah naas itu dialami korban yang beralamat di Kelurahan Lopian Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah dan ngekos di Medan, karena tersengat arus listrik tegangan tinggi ketika memanjat baleho yang mereka pasang di halaman rumah warga Elfrida br Sinaga.


Berdasarkan informasi dari rekan kerja korban Sehat Zega (22 Tahun), bahwa mereka datang dari Medan untuk memasang baliho dengan mengganti baliho lama ke baliho yang baru

Setiba di Pematangsiantar sekira pukul 11.00 WIB, Saksi Sehat Zega yang juga berdomisili sama dengan korban, mengatakan bahwa korban langsung memanjat baliho tersebut. Usai selesai,korban kemudian hendak turun ke bawah,namun kepala korban terkena aliran listrik tegangan tinggi hingga langsung terjatuh lalu meninggal dunia di lokasi kejadian.


"Korban terstrum karena kepala korban mengenai kabel arus listrik tegangan tinggi.Seketika itu juga korban jatuh dari atas. Sedangkan rambut korban ada melekat di kabel tegangan tinggi tersebut,"ujarnya sembari mengatakan bahwa kepala korban koyak dan mengeluarkan darah hingga langsung meninggal dunia.

Adapun isi baliho DR Junimart Girsang anggota DPR /MPR RI bertuliskan "Narkoba, judi dan korupsi musuh kita bersama." Sumut Hebat!.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.