Header Ads

Paten!, Rp.7.1 Miliar dari APBN, Jalan Lingkar Tanjung Pinggir – Simpang Dua Dikerjakan


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Pembangunan jalan lingkar atau Siantar Outer Ring Road atau jalan By Pass dari jalan Medam di Kecamatan Siantar Martoba hingga ke Simpang Dua Kecamatan Siantar Marimbun mulai dikerjalan.

Terlihat dalam papan proyek pekerjaan jalan Siantar By Pass ini didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau APBN sebesar Rp. 1.7 Miliar lebih.

Pembangunan jalan lingkar atau Siantar Outer Ring Road atau jalan By Pass dari jalan Medam di Kecamatan Siantar Martoba hingga ke Simpang Dua Kecamatan Siantar Marimbun mulai dikerjalan.
Proyek ini dikerjalan Pt. Tobusira Beuna Agung, konsultan PT. Wesitan Konsultasi Pembangunan, dengan nomor kontrak 01/KTR-APBN/Br.S2/PPK-05/2017 tanggal 02 Juni 2017, dan akan dikerjakan, selama 180 hari (6 bulan).

Pantauan lintaspublik.com., Rabu (5/10/2017) jalan lingkar atau Siantar Outer Ring Road atau jalan By Pass telah mulai dikerjalan dari jalan Panombean Naga huta, terlihat beberapa pekerja menggunakan excavator ( alat berat) untuk meratakan tanah.

Dan beberapa bagian material (Kerikil/batu) terlihat telah memenuhi baguian badan jalan yang akan dikerjakan.

“Sudah beberapa hari mereka disini terlihat mengerjakan ptoyrk jalan ini bang, tapi nampaknya pelepasan lahan warga belum rampung, masih terkendala,”kata seorang pemuda warga Tozai Baru yang melihat pekerjaan itu.


Penulis : tagor
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.