Header Ads

Puji Kepedulian STTC, GAS Peduli : Mari Peduli Sesama Anak Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR,  Gerakan yang dilakukan keluarga besar PT. STTC mulai dari karyawan sampai ke Pimpinan tertinggi (Direktur) yang langsung respon kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu mendapat sambutan positif dari Anak-anak Siantar, khususnya Group Anak Siantar atau #GasPeduli.

Salah satu Pimpinan Pusat Facebook Group Anak Siantar (GAS) Marojahan Siringoringo yang akrab disapa Hans Ringo, menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas kepedulian keluarga besar PT. STTC karena kepeduliannya terhadap sesama.

BACA JUGA  Mendapat Bantuan PT. STTC, Ibu Bayi Korban Air Panas Mie Sop Menangis

BACA JUGA  Group Anak Siantar Bantu korban Kebakaran di Pematang Marihat

Pihak PT. STTC saat menjenguk Dera Mutia anak yang tersiram air panas Mie Sop

"Inilah yang kita inginkan terhadap anak-anak Siantar, Peduli sesama, jika  bukan kita siapa lagi. Karena itu melalui gerakan kepedulian pihak STTC ini menunjukkan bahwa anak-anak Siantar menjadi contoh bagi daerah lain. Keluarga besar GAS merasa bangga dengan gerakan  ini, karena ternyata masih banyak anak-anak Siantar peduli cukup membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, Salam dan terimaksih untuk pimpinan STTC,"ucap Hans Ringgo pencetus lahirnya Group Anak Siantar ketika dihubungi, Kamis (5/10/2017) malam.

Kata Hans lagi, Diharapkan akan ada lagi perusahaan - perussahaan lain seperti PT. STTC yang terus dan tak henti-hentinya membantu masyarakat kurang mampu. baik di Siantar maupun daerah lainnya.

"Gerakan STTC Peduli ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya, peduli sesama, dan selalu memberikan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu, banyak tokoh yang berhasil dari Siantar ini, kita harapkan mereka juga mau berkontribusi untuk kegiatan GAS Peduli,"terang Hans Ringgo yang tinggal di Kota Bandung ini.

BACA JUGA  Group Anak Siantar Sumbang Pakaian Sekolah ke Panti Asuhan Elim HKBP

BACA JUGA  GAS Peduli Bantu Warga Kurang Mampu di Siantar Timur, Camat Robert Sitanggang : Terima Kasih,GAS Memang Beda

Hans juga berpesan, agar masyarakat Siantar, baik yang tinggal di Siantar maupun yang tinggal di perantuan agar tetap menjaga kekompakan dan keakraban, yang terpenting kita saling membantu satu sama lainnya.

"Artinya, Marilah kita sebagai tetangga (dalam hal ini satu kota) peduli kepada sesama kita yang bertetangga, meski tidak kenal. Jadi gak perlu nunggu harus ini itu. Kalo bisa bergerak cepat, why not.. Salam GAS. GAS terussss."pesan Hans Ringgo.

Sebelumnya,  keluarga besar PT. STTC berinisiatif  dengan  gerakan cepat membantu  pendana Dera Mutia anak yang tersiram air panas Mie Sop keluar dari rumah sakit Tiara dan dapat pindah  ke RSUD Djasamen Saragih, dan kondisinya saat ini sudah semakin membaik.


LIHAT VIDEO DI BAWAH INI
Berkat Bantuan Donatur Anak Dera Mutia Bisa Dipindahkan Ke RSUD dan Mulai Membaik





Penulis    : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.