Header Ads

Siswanya Dapat Penghargaan, Kasek SMK Surya Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Siantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, A. Oppusunggu, SPd, MM Kepala Sekolah (Kasek) di SMK YP. Surya ucapkan terimakasih kepada Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE, MM, yang terus memotivasi para siswa dengan pemberian penghargaan, sehingga melalui pemberian penghargaan siswa ini dapat motivasi siswanya meraih prestasi dibidang olahraga maupun prestasi pendidikan nantinya.

"Pemberian penghargaan ini adalah memotivasi siswa, sehingga siswa tersebut akan menjadi "virus" positif bagi siswa lainnya. Ini salah satu hal positif gebrakan walikota Siantar memberikan motivasi untuk para pelajar," kata A. Oppusunggu di jalan dalil Tani no. 55 kota Pematangsiantar, Senin (23/10/2017).

BACA JUGA  Siswa SMK Surya Lulus 100 Persen, Ini Keunggulan Sekolahnya

3 siswa SMK Surya yang mendapat Penghargaan bersama Kasek SMK Surya
A. Oppusunggu, wakil kepala sekolah R. Br. Manurung  dan pengawas SMK Surya
 Parningotan Butar butar, SP,d 

Diketahui ada 3 siswa SMK YP. Surya yang mendapat penghargaan dari walikota karena sukses melakukan pemecahan benda keras beladiri Judoka Kungfu Indonesia (JKI Teladan) pada pembukaan Gala Desa oleh kementerian olahraga di Lapangan Universitas Simalungun (USI), Selasa (12/9/2017).

Parningotan Butar butar, SP,d pengawas Managerial SMK SURYA yang hadir saat pembagian piagam penghargaan dari walikota menambahkan, kegiatan ekstrakulikuler di sekolah harus ditingkatkan, sehingga siswa dapat mewujudkan prestasi maupun kreatifitasnya.

BACA JUGA  Nilai Tertinggi UNBK, Debi Anggraini Pasaribu Siswa SMK Surya Ingin jadi Akuntan

Dari kiri :  wakil kepala sekolah R. Br. Manurung memberikan Piagam Penghargaan walikota Siantar
kepada Mia Kristina Sitorus,  
 pengawas SMK Surya  Parningotan Butar butar, SP,d memberikan Penghargaan kepada  Roshini Pardede, Kasek SMK Surya A. Oppusunggu memberikan
Penghargaan kepada Roshana Pardede. 
"Saya dukung sekolah -sekolah tingkatkan ekstra sekolah, khususnya beladiri, dengan beladiri siswa akan dibekali olahrga kesehatan, dan tentunya dapat meningkatkan sisiplin siswa itu sendiri, baik disekolah maupun dirumah," ucap Parningotan Butar -butar memberi semangat buat siswi SMK Surya yang mendapat penghargaan Walikota Siantar.

Adapun siswa SMK Surya yang mendapat penghargaan dari walikota adalah Roshini Pardede, Roshini Pardede da  Mia Kristina Sitorus. Pemberian penghargaan ini disaksikan pelatih beladiri JKI Teladan Tagor Leo Sitohang, SH, dan guru -guru SMK, SMA dan SMP YP. Surya.

Seperti diketahui, walikota Pematangsiantar memotivasi para pelajar (atlet) dalam acara Gala Desa oleh Kementerian olahraga dengan memberikan Penghargaan kepada ratusan atlet olahraga beladiri.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis     : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.