Header Ads

Tak Terima Dibilang Melawan, Eliakim Simanjuntak Teken Banmus Pergantian Pimpinan


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Partai Demokrat secara tegas akan memberikan sanksi bila Eliakim Simanjuntak tidak menindak lanjuti Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor : 105/SK/DPP.PD/VIII/2017 yang mengganti Eliakim Simanjuntak,SE dari Ketua DPRD Siantar dan menghunjuk Marulitua Hutapea,SE.

Pasca sikap tegas yang disampaikan Plt.Ketua DPC Partai Demokrat Rony Reynaldo Situmorang melalui Plt.Sekretaris Dadang Pramono, akhirnya Eliakim Simanjuntak memberi disposisi dilakukan Badan Musyawarah, Besok (Rabu,4/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA  Eliakim Simanjuntak Harus Patuhi Keputusan Partai, Jangan Terlampau Jauh

,Mahadin Sitanggang, SH
Nantinya, dalam rapat Banmus akan diputuskan Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Pimpinan yang direncanakan pada hari Jumat (6/10/2017).

Demikian disampaikan Sekretaris Dewan,Mahadin Sitanggang, Selasa (3/10/2017)

Sedangkan untuk Paripurna RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) akan direncanakan pada hari Senin (9/10/2017).

Sementara, Eliakim Simanjuntak,SE mengaku telah berdamai dengan hati nya sehingga menandatangani disposisi untuk dilakukan Banmus.

"Saya sudah berdamai dengan hati,makanya saya teken untuk Banmus.Jadi tidak benar karena ada tekanan dari Partai. Makanya, saya heran ada yang bilang melakukan perlawanan.Tapi sudahlah,"kata Eliakim saat berada di ruangan Komisi III DPRD Kota Pematangsiantar.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis       : franki
Editor         : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.