Header Ads

Terjaring Razia, Ketua DPRD Padang Lawas Positif Narkoba


LINTAS PUBLIK-MEDAN,  Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) SN ternyata salah seorang dari 80 pengunjung yang positif mengonsumsi narkoba. Ketua dewan ini diamankan dari Delta Lounge Spa Jl Juanda Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (22/10/2017).

"Memang benar, salah satu dari 80 pengunjung tempat hiburan malam yang dirazia polisi dan diamankan karena positif narkoba adalah Ketua DPRD Kabupaten Palas," ujar Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring melalui group pesan WhatsApp kalangan wartawan.

Ketua DPRD Padang Lawas terjaring Razia narkob. /net
Berdasarkan informasi dilansir dari suarapembaruan.com, Senin (23/10/2017), polisi juga mengamankan sekretaris dewan Padang Lawas. Bersama ketua dewan dan puluhan pengunjung lainnya, langsung diamankan ke Markas Polrestabes Medan. "Mereka yang diamankan dari lokasi hiburan malam itu, saat dilakukan pemeriksaan urine positif menggunakan narkoba," ujar seorang polisi.

Seperti diketahui, sebanyak 80 orang diamankan polisi dari sejumlah lokasi tempat hiburan malam di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (22/10). "Mereka yang diamankan positif menggunakan narkoba," ujar Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan, AKBP Doni Satria Sembiring.

Doni mengatakan, hiburan malam yang paling banyak diamankan terdapat di Discotek Lee Garden Jl Nibung Raya Medan. "Ada 63 orang yang diamankan dari lokasi itu. Perinciannya, 43 pria dan 20 orang wanita muda. Dari tempat hiburan di Delta ada 9 wanita dan 2 pria diamankan," jelasnya.

Ditambahkan, polisi juga mengamankan 4 wanita dan seorang pria dari Bar Pronto. Sementara di Discotek Super dan D'Blues bebas narkoba. "Kita menggelar razia ini untuk menekan peredaran narkoba, tempat hiburan malam salah satu sasaran peredaran," sebutnya. (sp/t)


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.