Header Ads

Terjebak Macet di HUT TNI ke 72, Jokowi Jalan Kaki 2 Km


LINTAS PUBLIK, Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia  (HUT TNI) ke 72 Tahun di Cilegon Propinsi Banten, Kamis (5/10/2015) Presiden Joko Widodo  (Jokowi) harus rela berjalan kaki sepanjang 2 Kilometer.

Hal ini disampaikan Jokowi di akun facebooknya sekitar pukul 11: 30 Wib. Peristiwa jalan kaki ini disampaikan Jokowi karena jalanan menuju acara HUT TNI ke 72 Tahun itu cukup meriah dan jalanan dipadati masyarakat.

"Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-72 di satu dermaga di Kota Cilegon, Banten, hari ini 5 Oktober 2017 begitu meriah. Jalan menuju lokasi sesak oleh kendaraan dan masyarakat.

Presiden Jokiwi berjalan kaki sepanjang 2 km di HUT TNI KE 27
 Foto: Biro Pers Setpres
Dua kilometer menjelang lokasi upacara, kendaraan kami terjebak macet. Apa boleh buat, saya memutuskan untuk turun dari mobil dan berjalan kaki. Presiden berjalan kaki, yang lain pun mengikuti."jelas Jokowi distatus Facebooknya.

Peristiwa jalan kaki inipun ditangapi positif oleh warganet.

"Wah...dulu kalau pejabat lewat langsung deh foreider ngiung-ngiung bikin tdinga pengeng . Sekarang pak Jokowi lewat semua berjalan apa adanya. Ngga neko-neko, merakyat. Siap dukung 2019 pak," ucap Nur Hikma menagapi status Jokowi.

"Aku sangat bangga dgn Bapak Presiden Joko Widodo sebagai Panglima Tertinggi TNI yg bgtu banyak memberi teladan yg baik. Terima kasih Bapak Presiden. Dirgahayu TNI, Jayalah NKRI. GBUs."puji Togar Panjaitan.

Atas keteladanan Jokiwi ini sampai -sampai ada yang menginginkan Honorer secepatnya diangkat menjadi PNS, karena diangkat PNS adalah suatu martabat.

"Presidenku emang hebat kpn kami honorer k2 diangkat agar hidup kami bermartabat," harap Ana Aziz berharap agar Jokowi mengangkat para Honorer di Pemerintahan.

Status presiden Jokowi ini telah dikomentari 12.000 lebih, 78.00 0 Like dan 3800 dibagikan.

Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.