Header Ads

Tewas Terseret ke Aspal, Rara Sitta Stefanie Ternyata Alumni UGM yang Hobi Futsal


LINTASPUBLIK - SIANTAR, Rara Sitta Stefanie (25) Pegawai bank BNI Kcu Jalan Merdeka No.31 Pematangsiantar,  korban tewas akibat terseret keaspal karena terjatuh dari sepeda motornya akibat di jambret para begal di persimpangan PMM Jalan Melanthon Siregar Pematangsiantar sekitar Pukul 20.05 WIB, Rabu (25/10/17).

Rara merupakan ibu dari satu orang anak yang masih berumur satu tahun dan tinggal di Jalan Melanthon Siregar gang Cantik Manis Pematangsiantar.

Kejadian bermula saat Rara (korban) mencoba mengejar begal yang menjambret tasnya dengan menggunakan sepeda motor. Namun naas, korban pun terjatuh dari sepeda motornya dan tersungkur ke badan jalan akibat sang begal menunjang sepeda motor korban.

BACA JUGA  Coba Kejar Perompak Tasnya, Pegawai BNI Meninggal Tabrakan

Tewas Terseret ke Aspal, Rara Sitta Stefanie Ternyata Alumni UGM yang Hobi Futsal

"Sempat terseret dia beberapa meter, dan wajahnya terbentur keaspal, helmnya tetap terpasang di kepala, tapi karena wajahnya luka  parah Rara tidak tertolong," ucap T. Sembiring laki -laki berkacamata ditempat kejadian tewasnya Rara.

Melihat korbannya tersungkur, para begal pun langsung tancap gas melarikan diri yang  juga mengendarai sepeda motor.

Tewas Terseret ke Aspal, Rara Sitta Stefanie Ternyata Alumni UGM yang Hobi Futsal

Informasi yang dihimpun lintaspublik.com, Rara merupakan alumni Universitas Gajah Mada (UGM) fakultas Pertanian, dan memiliki bermain Futsal saat masih  kuliah Fakultas pertanian.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : roy
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.