Header Ads

Turnamen Voli Indocafe HUT Brimob 72, Alpin Bingei : Turnamen Ini Tingkatkan Pembinaan dan Prestasi Olahraga Sumut


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Didirikan 14 November 1946, dengan Slogan "Jiwaragaku Demi Kemanusiaan" Korps Brigade Mobil atau biasa di sebut Brimob kini berusia 72 Tahun.

Dalam rangka menyemarakan HUT Brimob pihak PT. STTC selalu terdepan memeriahkannya dengan mengalakkan turnamen olahraga Voli dengan tim - tim Voli terbaik dari Sumatera Utara.

Sampai saat ini Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Poldasu) sudah menggelar turnamen olah raga bola voli bersama PT STTC telah melaksanakan 8 (Delapan) Turnamen Terbuka Bola Voli Indocafe Cappucino setiap tahunnya dan Piala Kasat Brimob Poldasu dalam rangka menyambut HUT Brimob.

BACA JUGA  Kasat Brimob Poldasu Kombes. Zulfikar Tarius Buka Voli Indocafe Cappuccino Cup 2017

Kasat Brimob Poldasu, Kombes Pol Zulfikar bersama Presiden Direktur PT. STTC
Edwin Bingei  dalam turnamen Voli Infocafe Cup ke 72 bersama tim Voli Siantar Simalungun.

Dalam sambutannya Presiden Direktur (Presdir) PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro dalam sambutannya yang di bacakan putranya Alpin Bingei Purba Siboro mengatakan, kegiatan ini adalah turnamen tahunan serta yang ke 8. Masyarakat, menurutnya semakin bertambah untuk ikut serta dalam pertandingan, dan membuat pihaknya sebagai sponsor semakin semangat untuk memeriahkannya.

“Turnamen ini selalu menyuguhkan permainan menarik. Pemain bertalenta membuat daya tarik yang tinggi bagi pencinta olahraga bola voli. Turnamen seperti ini juga serta dalam meningkatkan pembinaan dan Prestsi olahraga di Sumatera Utara, khususnya di Kota Pematangsiantar,” kata Alpin Bingei di Ksatriaan Brimob Subden 2B Pematangsiantar, Jalan Ahmad Yani, Kamis (26/10/2017) sekira pukul 14.30 WIB, saat acara pembukaan turnamen Indocafe tahun 2017.

Kasat Brimob Poldasu, Kombes Pol Zulfikar memukul bola pertama
turnamen Voli Infocafe Cup ke 72 didampingi 
direktur muda PT. STTC
Bruno Bingei dan Alpin Bingei.

Sebelumnya Kasat Brimob Poldasu, Kombes Pol Zulfikar Tarius saat memimpin upacara pembukaan turnamen tersebut. dalam sambutannya mengaku bangga dengan turnamen seperti ini yang nantinya bisa menghasilkan pretasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Ia mengajak semua pihak bekerja sama dalam membangun generasi bangsa yang berprestasi dalam bidang olah raga.

Maka dari itu “Kami dari Korps Brimob ingin selalu terus membangun jalinan kemitraan kepada masyarakat melalui olah raga. Dan kepada peserta, selamat bertanding dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas. Kepada panitia dan wasit, selamat menjalankan dan memimpin pertandingan dengan arif dan bijaksana, jangan ada keberpihakan. Untuk itu majulah olahragaku, jayalah Kota Pematangsiantar,” ucap Zulfikar.

Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, antara lain Kapolres Pematangsiantar AKBP Dody Hermawan,S.Ik, Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar Pasti Tarigan,SH.MH, Kapolres Simalungun, Sekda Simalungun Drs.Gidion Purba, Presiden Direktur PT. STTC Edwin Bingei dan mewakili Danrem 022/PT, Danyon 122/TS, Dan Rindam I/BB, serta Kadis Pariwisata Dra.Fatima Siregar, Ketua PBVSI Sumatra Utara, Ketua KONI Pematangsiantar Jayadi Sagala dan undangan lainnya.


Penulis    : franki/rel
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.