Header Ads

Wajah Adiknya Disayat dan Trauma, Kata - kata Kakak Bikin Kita Terharu ....


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Trauma menghantui N, Siswi SMA Teladan Kota Pematangsiantar yang menjadi korban penganiayan oleh D, dan dibuang di perladangan warga yang berlokasi di Tanjung Pinggir Pematangsiantar, Rabu (18/10/2017) malam.

Iwelya Gusnawathii Ssi Saraswathii yang diketahui Kakak korban melalui akun facebooknya mengatakan agar adiknya N dapat mengatasi trauma yang hampir merengut nyawa adik kesayangannya itu.

Menurut Iwelya biarlah Allah yang membalas perbuatan pelaku penganiayaan dan hampir merengut nyawa adeknya.

BACA JUGA  Ini Kronologis Siswi SMA Teladan yang Nyaris Dibunuh Kenalan di Tanjung Pinggir, Pelaku Mengaku Membunuh

Iwelya meposting fotonya bersama adiknya N
diakun facebooknya, Kamis (19/10/2017).
"Cepat sembuh adik ku tersayang ..
Kakak yakin adek bisa lewati ini semua ..
Biar allah yang balas perbuatan nya ...
Mohon doa nya agar adik saya .. Bisa lekas sembuh dan bisa tetap kuat dalam mental atau pun bisa mengatasi trauma yg hampir merenggut nyawa nya ..🙏🙏😭😭😭 semangat kami ada di dirimu sayang ku," ucap Iwelya diakun Facebooknya, Kamis (19/10/2017).

BACA JUGA  Sadis, Siswi SMA Teladan Wajahnya Diduga Disayat dan Nyaris Dibunuh Kenalannya

Sampai berita ini diturunkan pukul 12 :00 Wib, Jumat (20/10/2017), Postingan Iwelya mendapat respon cukup banyak dari warganet, mengatakan agar adiknya diberi kesembuhan, dan pelaku secepatnya tertangkap. Ada 336 menyukai status ini, dan 111 komentar yang mengutuk perbuatan pelaku, serta mendoakan korban cepat pulih.

"semoga N diberikan kesembuhan sama Allah SWT yaa🙏😇 semoga dia berkumpul bareng keluarga lagi. Dan semoga pelaku cepat tertangkap dan diberikan hukuman setimpal, aamiin,"ungkap Raissa Waris Zaharah.

"Semoga cepat sembuh ya buat adek nya Iwelya Gusnawathii Ssi Saraswathii, kami sekeluarga turut prihatin atas kejadian ini.yang kuat untuk semua." ucap Mei Sara.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.