Header Ads

YP.Teladan Pematangsiantar Ucapkan Terima Kasih kepada Kapoldasu dan Kapolres Siantar Ditangkapnya Pelaku DS


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, YP.Teladan Kota Pematangsiantar mengirimkan papan bunga sebagai ucapan terima kasih atas tertangkapnya pelaku DS penganiaya Nd,siswi SMA Teladan kelas XII IPA.

Ucapan terima kasih itu ditujukan kepada Kapoldasu dan Kapolresta, yang serius menangani kasus siswinya tersebut, Jumat sore (27/10/2017).

Papan bunga tersebut ditempatkan di depan Polres Pematangsiantar yang terletak di Jalan Sudirman.

BACA JUGA  Ini Kronologis Siswi SMA Teladan yang Nyaris Dibunuh Kenalan di Tanjung Pinggir, Pelaku Mengaku Membunuh


Keberhasilan aparat kepolisian itu juga diumumkan kepada seluruh siswa-siswi SMP,SMA dan SMK yang berada di naungan YP.Teladan.

Seperti disampaikan Kepala sekolah SMA Teladan,Sangkot Sitohang,S.Si M.Pd, bahwa tertangkapnya pelaku penganiayaan Nd siswi SMA Teladan harus diketahui seluruh siswa.

"Guru dan siswa selalu menunggu kapan pelakunya ditangkap.Nah,Polda Sumatera Utara telah menciduk pelaku DS di Riau bahkan 'menghadiahi' timah panas di kedua kakinya. Seluruh siswa harus tahu keberhasilan ini. Sekali lagi terima kasih bapak Kapoldasu dan Kapolres Pematangsiantar,"ucap Sangkot.


Di tempat berbeda, papan bunga juga ditempatkan di sekitar trotoar Taman Bunga.Hanya saja,papan bunga ini sebagai bentuk duka cita kepada Rara Sitta S,pegawai BNI Cabang Pematangsiantar yang tewas di Jalan Melanthon Siregar karena mengejar pelaku yang menjambret tasnya.

Selain ungkapan duka, papan bunga itu sebagai bentuk keprihatinan maraknya aksi kriminalitas yang belakangan ini terjadi di Kota Pematangsiantar.

Dan meminta keamanan ditegakkan karena Kota Pematangsiantar adalah Kota Pendidikan bukan Kota begal.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.