Header Ads

17 -19 Nopember di Bali,  Turnamen Wing Chun akan Dibuka Menteri Olahraga dan Presiden Winchun 


LINTAS PUBLIK, Turnamen Nasional Wing Chun Indonesia (TNWC I) akan digelar di Bali dan akan disaksikan langsung Presiden Ving Tsun Athtletic Assosition (VTAA) Master  ( Murid Dalam GGM.Ip man).

Sai Yuk Men akan melihat pagelaran akbar  Kejuaraan Nasional Wing Chun Indonesia di Bali, ini merupakan ajang keempat di Indonesia( Turnamen nasional), dan merupakan yang pertama kali Disaksikan langsung Presiden VTAA.

Pertandingan Turnamen Nasional Wing Chun Indonesia akan dilaksanakan 17 - 19 November 2017 di Harris hotel Denpasar, Bali.

BACA JUGA  Kejuaraan Beladiri Kungfu Wing Chun Ramaikan Hari Jadi Siantar ke 146


Dalam kejuaraan ini, tim Wingchun Sumatera Utara akan membawa kontingen 23 0rang. Yeyen Sitohang, SH ketua DPD Wingchun Sumut mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan yang membanggakan. Apalagi, pertandingan ini merupakan awal untuk meraih pretasi di tingkat internasional.

Yeyen Sitohang berharap agar kedepannya Pemerintah Gubernur Sumut , KONI atau instansi terkait dapat lebih mendukung perkembangan prestasi Wing Chun. Wing  Chun merupakan salah satu cabang olahraga beladiri termuda di Indonesia, dan sudah dipertandingkan di Dunia Internasional.

“Kita saat ini sudah berkembang di 20 provinsi, salah satunya di Sumut,dan Sudah empat kali selenggarakan Turnamen nasional, bahkan Tim Nasional Wing Chun Indonesia sudah 2 kali berturut-turut( 2016-217) tampil juara umum di kejuaraan dunia, dan di Bali nanti Presiden VTAA Master Sai Yuk Men akan hadir melihat perkembangan Wing Chun di Indonesia," jelas Yeyen saat mempersiapkan atlet yang akan mengikuti Turnamen Wing Chun di Bali di Tempat Olahraga Wingchun jalan Pandansari kecamatan Marihat kota Pematangsiantar, Rabu (15/11/2017).

Dijelaskan juga bahwa event TNWCI ini diikuti atlet yang ada di 20 provinsi dan ajang ini diselenggarakan Federasi Wing Chun Indonesia yang diketuai Sifu Marthin Kusuma. Rencananya pertandingan akan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.