Header Ads

18 Nov 2017, Hinca Panjaitan akan Lantik DPC Partai Demokrat Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat DR.Hinca IP Panjaitan XIII SH MH ACCS direncakan akan melantik kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Simalungun Periode 2017-2022.

Selain kepengurusan di tingkat Kota dan Kabupaten, turut juga dilantik kepengurusan di tingkat kecamatan,kelurahan atau desa di masing-masing Kota Pematangsiantar dan Kabupetan Simalungun.

Pelantikan itu dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 bertempat di Lapangan H.Adam Malik mulai pukul 14.00 WIB.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Marulitua Hutapea,SE melalui Wakil Ketua Ir.Rudolf Hutabarat didampingi Sekretaris Panitia Dadang Pramono,Bendahara Ronal Tampubolon dan humas Erwin Sinulingga saat melakukan temu pers di kantor DPC Partai Demokrat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Rabu (15/11/2017) sekira pukul 15.00 WIB.


Dijelaskan Rudolf,bahwa pelantikan itu juga akan dihadiri ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara,DR.JR Saragih yang juga menjabat Bupati Kabupaten Simalungun.

"Untuk DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar yang akan dilantik yakni Togar Sitorus,SE selaku Ketua dan Ilham Sinaga selaku Sekretaris beserta pengurus lainnya.Sedangkan Kabupaten Simalungun, Elias Barus menjabat Ketua dan Surya Budi selaku Sekretaris beserta pengurus lainnya.Sehingga total yang akan dilantik berkisar 2.350 orang,"ucap Rudolf sembari menerangkan pelantikan ini merupakan amanah Musyawarah Nasional tahun 2015 lalu.

Ditambahkan Rudolf, kegiatan pelantikan tersebut juga dirangkai pemberian santunan kepada 150 orang anak Yatim yang tersebar di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Bukan hanya itu, Partai Demokrat juga memberi hiburan gratis kepada masyarakat dengan memberdayakan artis-artis lokal yang tentunya karya musik dari artis lokal tersebut tidak perlu diragukan lagi.

"Kegiatan kita ini ada 3 yakni pelantikan,pemberian santunan dan hiburan masyarakat. Hiburan masyarakat ini akan diisi artis lokal yang dihimpun dari asosiasi seniman Siantar-Simalungun,"ujar Rudolf sembari merinci selain kader Demokrat, ada 5.000 simpatisan yang akan menghadiri pelantikan tersebut.

Sementara Sekretaris Panitia,Dadang Pramono menjelaskan bahwa pelantikan ini bertehamakan "Bantu Rakyat dan Kawal Pemerintah" dan Sub Thema Konsolidasi Partai Demokrat Siantar-Simalungun dalam rangka pemenangan Pilkada 2018,Pileg dan Pilpres 2019.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.