Header Ads

Duel Maut Kakak Beradik di Jakarta Barat, 1 Tewas, 1 Terancam Bui


LINTAS PUBLIK, Sabtu (11/11/2017) malam lalu jadi malam mencekam bagi sebuah keluarga di Jalan Jomas, RT 02/05, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Malam itu, Randi Syahputra (25) terlibat pertengkaran hebat dengan adik kandungnya Rizal Arsyad (24). Pertengkaran berlanjut ke duel. Randi dengan celuritnya berusaha menyerang Rizal yang hanya bersenjatakan sebilah bambu.

Duel antara Rizal dan Randi berakhir tragis. Randi, sang kakak tewas di tangan adik kandungnya. Rizal, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ilustrasi
Masalah Sepele

Pertengkaran antara Randi dan Rizal bermula dari persoalan sepele. Malam itu Rizal membangunkan Randi yang tengah tidur di kamar ibunya karena sang ibu baru saja pulang dari bekerja dan merasa lelah.

Randi yang tak terima dibangunkan saat tengah tidur pulas seketika emosi dan membentak sang adik. Adu mulut pun terjadi.

Cekcok antara Randi dan Rizal berlanjut hingga keduanya mengambil senjata masing-masing dan saling menyerang.

Randi dengan celuritnya dan Rizal dengan sebilah bambunya. Duel tersebut berlanjut di luar rumah. Pada suatu kesempatan, secara tak sengaja Randi menjatuhkan celuritnya.

Kesempatan itu dimanfaatkan sang adik. Sang kakak tewas di tangan adiknya sendiri.

Begitu mengetahui Randi tewas, Rizal ketakutan dan melarikan diri. Hingga dua hari Rizal menjadi buronan polisi.

Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi mengatakan, saat itu polisi berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk membantu menemukan keberadaan Rizal.

Senin kemarin Rizal menghubungi keluarganya. Polisi pun dapat melacak keberadaan Rizal. Ia tengah berada di kawasan Karang Tengah, Tangerang.

Kepada polisi Rizal mengaku kerap berpindah lokasi untuk menghindari kejaran polisi.

"Akhirnya kami amankan di Karang Tengah pada saat yang bersangkutan di pinggir jalan yang sedang bingung mau kemana," kata Supriadi, Senin. (komps/t)

LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.