Header Ads

Heboh, Bayi Dua Hari Meninggal dengan Ibunya Karena Asap Arang


LINTAS PUBLIK, Kabar meninggalnya ibu dan anak bayinya yang baru lahir dua hari menjadi perbincangan hangat dimedia media sosial facebook  Sabtu (18/11/2017) siang.

Kabar duka ini disampaikan pemilik akun Pds Rinabolak. Pds Rinabolak memposting 7 foto, yang memperlihatkan seorang ibu dan bayinya sedang ditangisi keluarganya Sabtu, sekitar pukul15 : 00 Wib.

''selamat jalan. Bere ,,,,
ROSIDA AMBARITA dan
BUTET MANULLANG
Dua malam baru melahirkan
Katanya meninggal karna
ASAP ARANG di kamar,,,'' tulis Pds Rinabalok.


Postingan inipun ditangapi berbeda, dan ada yang meragukan peristiwa ini, tidak masuk akal meninggal karena asap, mungkin ada sesuatu.

"Rip. Ngga masuk akal gara2 asap arang pasti ada sesuatu,"ungkap Hotmauli Sinaga.

"Ga logika krn asap arang, orang tua awak juga pake arang dari dulu, sampai sekarang puji Tuhan sehat selalu semuanya," ucap Vera Sitompul.

Rudi Sugiarto Panjaitan menjelaskan dalam peristiwa itu, agar pemakaian arang memperhatikan sirkulasi udara, sebab ada bahaya dari Karbondioksida.

"Hati-hati dalam penggunaan arang utk pemanas buat baru yang nipas,  perhatikan sirkulasi udara,  apalagi didalam kamar yang rumah beton sangat tidak disarankan penggunaan arang, dahulu penggunaan arang aman karena rumah batak sirkulasi udara nya sangat besar, ini menjadi pelajaran buat kita semua akan bahaya karbondioksida dan monoksida,  semoga ibu dan anak si adek bayi diterima disisi yang Maha Kuasa Bapa disurga,  keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan akan peristiwa ini." tutur Rudi Sugiarto Panjaitan.

Hingga berita ini diturunkan, postingan itu sudah dibagikan sebayak 2.222 kali, 1052 kali dikomentari. Nitizen atas nama Kristinawaty ,emberitahukan bahwa peristiwa itu terjadi di Doloksanggul, ibu kota Kabupaten Humbang Hasundutan.

'' Ya ampun ini kan yg dekat SMK N 2 DOLOKSANGGUL . yang kantin luar , turut berduka ,semoga keluarga diberi kesabaran,'' ungkap Krisnawaty.




Penulis    : tagor
Sumber   : facebook Pds Rinabolak



LIHAT VIDEO DI BAWAH INI
Zaskia Harianja Yang Tidak Sadarkan Diri di RS Butuh Uluran Tangan Donatur




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.