Header Ads

Ini Kondisi Jalan Rusak Menuju Obyek Wisata Simarjarunjung


LINTAS PUBLIK -SIMALUNGUN, Kondisi jalan menuju obyek wisata Simajarunjung dan Danau Toba Tigaras kabupaten Simalungun sangat memprihatinkan.

Beberapa ruas jalan terlihat rusak dan banyak lobang yang dipenuhi genangan air, kondisi diperparah beram jalan tidak terlihat dan banyak semak rumput liar.

BACA JUGA  Biaya Dan Jadwal Transportasi Berwisata di Pulau Samosir Danau Toba

Pengendara sepeda motor harus menghindari lobsng yang dipenuhi genangan air
di desa Bagadu jalan menuju Tigaras kabupaten Si alungun.
"Banyak wisatawan yang melintas melalui jalan ini, tapi sayang kondisi jalan sangant memprihatinkan, dan parahnya badan jalan jadi mengecil karena rumput dan beram jalan tidak terpelihara dengan baik,"ujar R. Saragih di desa Bagadu kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Selasa (14/11/2017).

Kata Saragih lagi, kondisi jalan akan diperparah bila kondisi hujan, karena badan jalan banyak yang digenangi air.

"Hari Sabtu dan Minggu jalan ini selalu ramai, banyak pengunjung melintas ke Simarjarunjung dan Tigaras, tapi kasihan kalau hujan, kondisi jalan sangat parah, karena badan jalan dipenuhi air, sehingga badan jalan tak kelihatan," ungkapnya.

Pantauan lintaspublik.com, kondisi jalan rusak dari Pematangsiantar menuju Tigaras dari Simpang Raya sudah butuh perhatian serius Pemerintah, karena disamping jalan rusak beram jalan juga tidak kelihatan, dan banyak lobang - lobang jalan yang digenangi air, diharapkan masyarakat maupun wisatawan yang melalui jalan ini dapat behati -hati karena jalan jadi sempit karena banyak rumput liar (lalang) yang menutupi jalan.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.