Header Ads

Ini Pemilik 2 Ruko yang Terbakar di Jalan Cipto, 1 Ruko Terancam Rubuh?


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dua ruko terbakar di Jalan Cipto Gang Kunci Nomor 17 , Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 21.20 WIB.

Terlihat bunga api berkobar membumbung tinggi keatas rumah toko. Rumah yang terbakar itu milik Cuncung dan istrinyaYurida  di jalan Cipto Blk. SK 1/ 18.dan satu rumah lagi milik Aisyah yang terletak di jalan Cipto Blk. SK 1/ 17.

Masyarakat sekitar jalan Cipto sempat terlihat panik, karena api semakin membesar, tapi karena kecepatan dan kecekatan para petugas api dapat dipadamkan.

BACA JUGA  Ruko Kosong di Jalan Cipto Terbakar,PLN Lambat Matikan Aliran Listrik

Pemadam Pemko Siantar dan PT. STTC terlihat dilokasi kebakaran
di gang Kunci jalan Sutomo Pematangsiantar
"Apa ada yang korban bang, nampaknya apinya besar sekali,"kata Heri Darmawan anggota DPRD Siantar yang turun dilokasi kebakaran menanyakan kepada petugas Damkar.

Informasi yang diterima lintaspublik.com , kebakaran yang menimpah 2 rumah toko ini menghanguskan bagian belakang ruko (dapur) milik Cuncung, dan penghuni ruko dapat diselamatkan termasuk anak dan cucu pemilik rumah.

Sementara ruko milik Aisyah terlihat sebagian tembok dan seng rukonya terbakar, dan sebagian tembok terlihat retak - retak. Dan pada malam itu Aisyah tidak dibenarkan menempati ruko, karena takut tembok rukonya rubuh.

Terlihat dikebakaran hebat itu, 4 Damkar Pemko Siantar dibantu 2 unit Damkar PT. STTC turun ke lokasi.

Api membumbung tinggi diatap ruko di jalan Cipto Pematangsiantar.
Petugas pemadam kebakaran pemko Siantar dan pemadam STTC terlihat gotong royong bersatu memadamkan api, baik penyiraman dari lantai satu sampai lantai empat ruko.

Petugas pemadam juga berupaya penyiraman maksimal dari atas atap ruko milik tetangga yang kebakaran, karena lokasi kebakaran berada digang yang cukup sempit.  Api dapat dipadamkam sekitar pukul 22 : 30 Wib.

"Untunglah cepat petugas kebakaran kita ini, kalau tidak bisa "habis" merambat kebakaran ketempat lainnya,"kata Hendy warga setempat.

LIHAT VIDEO LIPUTANNYA DI BAWAH INI
Terjadi Kebakaran di Jalan Cipto Pematangsiantar





Penulis    : franki
Editor      : tagor




















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.