Header Ads

Juara Voli Tingkat Sumut, Ini Nama Siswa yang Harumkan SMA Kartika Siantar


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Keceriaan tampak pada atlet Voli juara kategori pelajar putra (Piala Dansat Brimob Poldasu) yang diraih SMA Kartika kota  Pematangsiantar, Rabu (9/11/2017).

SMA Kartika Siantar mengalahkan tim Voli  2 SMK Nusantara Deli Serdang pada saat laga final, dan juara ke-3 SMK Persiapan Pematangsiantar dan juara harapan Darma Budi Sidamanik.

Pertandingan  turnamen volli Cappucino Cup Tahun 2017 adalah piala  Dansat Brimob Sumut yang didukung perusahaan PT. STTC. Pertandingan dilaksanakan pada 26 Oktober - 8 Nopember 2017.

BACA JUGA  Turnamen Voli Indocafe HUT Brimob 72, Alpin Bingei : Turnamen Ini Tingkatkan Pembinaan dan Prestasi Olahraga Sumut

Atlet Voli SMA KArtika saat menerima uang pembinaan dari sponsor.
Ditemui di SMA Kartika Drs. Jonni siburian M.M yang diwakili Mona salah seorang guru pembina disekolah itu, sangat bangga pada siswanya yang dapat meraih juara 1 Piala Dansat Brimob Poldasu dalam rangka HUT Brimob ke 72 Tahun.

"Semoga prestasi siswa SMA Kartika dapat terus meningkat, dan kategori atletnya kita harapkan semakin baik, dari atlet junior ke senior nantinya," kata Mona bangga siswanya dapat meraih juara satu, di jalan Kartini Pematangsiantar, Jumat 10/11/2017).

Inilah para Atlet Voli dari SMA Kartika Pematangsiantar yang dilatih Dedy Aprizal :

1. Jaga

2. Reza

3. Jayadi agus

4. Julian

5. Anang

6. Diki

7. Wawan

8. Fiqhan

9. Rafly

10. Fahmi

11. Arya

12. Fathan

BACA JUGA  Inilah Juara Voli Indocafe HUT Brimob 72 yang Didukung PT. STTC

Atlet SMA KArtika mendapat suport (Semangat) sebelum bertanding.
Informasi yang dihimpun lintaspublik.com SMA Kartika 1-4 juga pernah meraih Juara 1 putra Voli pasir antar SMA/SMK se kota pematangsiantar 2016 dan Juara I turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara Juli 2017.

Sebelumnya dalam sambutannya saat pembukaan turnamen Indocafe tahun 2017. Presiden Direktur (Presdir) PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro yang di bacakan putranya Alpin Bingei Purba Siboro mengatakan, kegiatan ini adalah turnamen tahunan serta yang ke 8. Masyarakat, menurutnya semakin bertambah untuk ikut serta dalam pertandingan, dan membuat pihaknya sebagai sponsor semakin semangat untuk memeriahkannya.

“Turnamen ini selalu menyuguhkan permainan menarik. Pemain bertalenta membuat daya tarik yang tinggi bagi pencinta olahraga bola voli. Turnamen seperti ini juga serta dalam meningkatkan pembinaan dan Prestasi olahraga di Sumatera Utara, khususnya pembinaan atlet muda di Kota Pematangsiantar,” kata Alpin Bingei di Ksatriaan Brimob Subden 2B Pematangsiantar, Jalan Ahmad Yani, Kamis (26/10/2017) .


Penulis    : franki
Editor      : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.