Header Ads

Kisah Nyata, Suami Istri Meninggal Bersamaan di Siantar, Ini Kronologinya


LINTAS PUBLIK -SIANTAR,  Peristiwa ini benar -benar terjadi, kisah nyata sehidup semati pasangan suami istri.

Pasangan suami istri itu Justin Purba Simamora (55) dan Edista boru Sihotang (53), warga Jalan Cemara, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, meninggal bersama, membuat keluarga dan masyarakat terharu dan sedih melihat peristiwa ini.

Sebab suami istri ini meninggal dihari yang sama ketika berada di Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Awalnya suami istri Justin Purba Simamora (55) dan Edista Sihotang (53) pergi dari Pematangsiantar ke Siborong-borong hendak mengikuti adat pemberangkatan saudaranya yang meninggal, Rabu (15/11/2017).


Tapi pada saat acara adat manortor Edista boru Sihotang sebagai pedagang di Pasar Parluasan mendadak pingsan, dan sempat dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak terselamatkan, dan meninggal.

Mendengar istrinya meninggal, sontak  Justin Purba Simamora terkejut dan diduga sakit jantungnya kumat, dan seketika itu juga PNS di Dinas Kecamatan Siantar Utara meninggal ditempat.


Kabar yang berhasil dihimpun lintaspublik.com, Pasangan suami istri ini telah menikah 22 tahun, dan saat ini jenazah disemayamkan di kediaman  jalan Cemara Pematangsiantar.

Pasangan Justin Purba Simamora dan Edista Sihotang memiliki tiga orang anak, 2 putra dan 1 putri, dan saat ini anaknya dalam perjalanan pulang ke Siantar dari pulau Jawa karena ketiga anaknya sedang menempuh pendidikan disana.

"Selamat jalan pak Justin Simamora Purba dan ibu boru Sihotang, Damailah di sorga ini lah namanya hidup semati bersama istri."ucap Ester Minaria Purba Tambak sedih mendengar kabar meninggal rekan kerjanya bersamaan dengan istrinya, Rabu malam  diakun facebooknya.

"Saya berjanji kepadamu, untuk tetap setia di saat senang ataupun susah, di saat sehat maupun sakit, di saat kaya atau miskin, sampai maut memisahkan kita." Kira-kira seperti ucapan itulah janji pernikahan yang di ucapkan pasangan pasutri ini hingga akhir hayat.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.