Header Ads

Pelajar ini Rela Bolos Hanya Untuk Lihat Presiden Jokowi di Siantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Inilah keceriaan untuk menyabut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pematangsiantar, terlihat ratusan pelajar dari berbagai sekolah memadati jalan yang akan dilalui Presiden.

Pelajar itu dari tingkat dasar, menengah pertama, dan SMA turut memeriahkan kunjungan nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Presiden dijadwalkan hadir ke Lapangan Haji Adam Malik dalam rangka Pembagian Sertifikat Tanah untuk Rakyat, Senin (27/11/2017).

Pakaikan ulos, pelajar SD ini turut sambut presiden Jokowi
Sambil mengenakan ulos dibaju seragam anak -anak sekolah dasar ini juga membawa merah putih, lengkap dengam topi bertuliskan Tut Wuri Handayani.

Dea Putri, Winda, dan Risni Lubis siswa salah satu SMP Negeri Pematangsiantar yang turut menyambut presiden menyampaikan kedatangan presiden berdampak dan  kota Siantar diharapkan akan lebih maju.

Ribuan masyarakat turut hadir menyambut presiden dilapangan
H. Adam Malik Pematangsiantar.
"Semoga kedatangan presiden ke Siantar memperluas lowongan kerja, pendidikan gratis bagi semua masyarakat. Terimakasih pada pak presiden yang mau datang ke Siantar," kata pelajar yang rela bolos, demi melihat presiden pujaannya ini.

Mereka mengharapkan Presiden Republik Indonesia  dapat berfoto bersama.

"Harapan kami mau berfoto sama Presiden," kata Dea berharap.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
Anak SD dan Guru Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Siantar




Penulis     : tagor
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.