Header Ads

Pernikahan Putri Jokowi, Tulisan ini Buat Warganet Menangis


LINTAS PUBLIK - SOLO, Ada yang membuat momen haru dalam pernikahan  Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution seusai  ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) pagi.

Pemandangan yang cukup haru yang sempat terlihat, ketika ibu negara Iriana Joko Widodo memeluk erat Veronica Tan tak lain adalah Istri dari Basuki Cahaya Purnama atau Ahok.

BACA JUGA  Sah, Kahiyang-Bobby Resmi Jadi Suami Istri


Dalam kesempatan itu Veronica mengucapkan selamat kepada keluarga Jokowi yang baru saja melaksanakan pernikahan putrinya (Ijab Kabul), menurut Herry Tjajono dalam akun facebooknya air mata Vero tumpah dipelukan ibu negara Iriana adalah karena kebahagiaan pernikahan Kahiang Ayu putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang pernah berpasangan dengan Ahok saat menjadi wakil Gubernur DKI.

Herry juga menuliskan Air mata itu seolah berkata terbata-bata kepada ibu Iriana :
"Ibu, aku hadir di sini bersama 'suamiku', agar sedikit ikut merasakan kebahagiaanmu." tulisnya.

Tulisan Herry tentang peristiwa datangnya Veronica tanpa Ahok disampingnya langsung banyak yang merespon, terlihat sampai pukul 18 : 30 Wib sudah 400 kali disukai warganet, 674 dikomentari, 480 dibagikan.

Dalam tulisannya itu Herry memposting dua foto, yang pertama foto Iriana memeluk Veronika Tan dan foto Veronika bersama Djarot Saiful Hidayat mantan Gubernur DKI dan istrinya.


Inilah tulisan lengkap Herry yang membuat warganet

"AIR MATA ITU TUMPAH JUGA

By : Herry Tjahjono, rakyat.

Djarot dan istrinya bukan hanya teman - tapi sahabat paling setia bagi Ahok dan Veronica. Dan 'Ahok' - melalui istrinya serta Djarot sahabatnya, juga hadir untuk sahabat sekaligus presiden yang dihormatinya.

Tapi yang paling menyentuh dari semua pameran kesetiaan antar sahabat itu adalah ketika air mata Vero sekilas tumpah dalam pelukan ibu Iriana.

Air mata itu seolah berkata terbata-bata kepada ibu Iriana :
Ibu, aku hadir di sini bersama 'suamiku', agar sedikit ikut merasakan kebahagiaanmu...

Ibu, aku hadir di sini agar kau tahu kami tak pernah menanggalkan kesetiaan kami padamu dan bapak..

Ibu, aku hadir di sini agar aku dan suamiku tetap percaya bahwa kami masih memiliki sahabat-sahabat terbaik....termasuk dirimu dan bapak..

Ibu, air mata ini bukan untuk kesedihanku atau kepedihan suamiku, tapi untuk kebahagiaanmu sebagai ibu di hari paling bahagia putrinya...

Ya, air mata itu tumpah juga di hari bahagia keluarga Jokowi...air mata salah satu perempuan paling tabah dan tegar di negeri ini dalam menghadapi semua badai hidupnya."

Membaca tulisan ini warganet juga turun terharu dan menangis, momen kedatangan Veronica Tan tanpa berdampingan dengan suaminya Ahok.

"Entah kenapa. Padahal aku seorang pria yang sulit untuk meneteskan air mata, tetapi melihat moment saat Bu Vero dan Bu Iriani saling bersalaman tak dapat ditahan air mataku meleleh juga. Haru, dan Simpati yang sangat dalam buat Bu Vero,"balas Dolie Kumajas membalas tulisan Herry.

"Nangiiis lagii dech😭😭, smngt sllu ibu vero karena ibu sekeluargaa selalu di doakn dan selalu dkelilingi sahabat2 baik..., ibu tidak sendriaan...GBU," ujar Serafina Poetry Kumanireng.


Penulis    : tagor
Sumber   : facebook 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.