Header Ads

Presiden Jokowi ke Siantar?, Ini Kata Pejabat Pemko .....


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Presiden RI ke-7 Jokowidodo direncanakan akan berkunjung ke Kota Pematangsiantar pada Senin siang (27/11/2017).

Agenda kedatangan Jokowi menurut informasi yang diperoleh kru media ini yakni menyerahkan sertifikat tanah kepada 5.000 masyarakat.

Hanya saja,kepastian kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta ini belum terkonfirmasi secara resmi.

Seperti diungkapkan Asisten I Leonardo Simanjuntak,SH MH saat ditemui di Lapangan H.Adam Malik menyatakan bahwa kehadiran pak Jokowi belum dapat dipastikan.

Presiden RI  Ir. Joko Widodo dan Leonardo Simanjuntak, SH, MH.

"Memang ada rencana bapak Presiden kita datang pada Senin depan. Tapi itu masih sebatas rencana,"ujar Leo, Jumat (24/11/2017).

Soal agenda Presiden Jokowi, Leo yang pernah menjabat ketua dewan pengawas PDAM Tirtauli Pematangsiantar belum juga bisa memastikan.

"Kami hanya dapat informasi kalau beliau mau ke Siantar, makanya kami menyiapkannya,"ucapnya tanpa merinci agenda Presiden Jokowi.

Meski belum dapat dipastikan,Pemko Pematangsiantar telah melakukan berbagai persiapan dengan mendirikan tenda yang bisa menampung 8000 orang.

Diperoleh juga informasi bahwa Presiden akan menaiki Helicopter dan mendarat di lapangan Brimob,Jalan Ahmad Yani dan langsung menuju Lapangan H.Adam Malik.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI
TAO TOBA NAULI - Tarian Danau Toba di Siantar




Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.