Header Ads

PT. STTC Sukses Voli Cappucino Cup 2017, Ini Harapan Wasit Nasional


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Kesuksesan Pertandingan  turnamen voli Cappucino Cup Tahun 2017 yang didukung perusahaan PT. STTC mendapat apresiasi dari wasit juri Voli Nasional Sumatera.

Persaingan antar tim Voli di Sumatera Utara semakin ketat, ini terlihat mulai awal pertandingan, sampai final turnamen ini tiap tim cukup tangguh dengan blok dan smash.

Turnamen Voli Indocafe 2017 dilaksanakan di Lapangan volli Kesatriaan Brimob Jalan Ahmad Yani Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur Kota siantar tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke- 72, Rabu (8/11/2017).

BACA JUGA  Inilah Juara Voli Indocafe HUT Brimob 72 yang Didukung PT. STTC

Kiri : Direktur muda PT. STTC Alvin Bingei dan Bruno Bingei bersama
Wadansat Brimob Polda Sumatera Utara AKBP Brury Soekotjo,S.Ik.
dan Pertandingan Final Kambat Tapian Dolok melawan Dobrak tebing Tinggi,
Menurut wasit Voli Nasional Anhar Lubis, Turnamen Capucino yang didukung PT. STTC cukup baik sekali, mulai dari tim dari daerah, peyelenggara, panitia, semua cukup sportif.

"Pertandingan Voli indocafe memang top, salut buat PT STTC, semoga produk Indocafe makin maju dan berkembang agar banyak lagi cabang olahraga yang didukung," ucap Anhar angkat jempol buat dukungan PT. STTC.

Lebih jauh Anhar mengatakan, dengan banyak turnamen yang diselengarakan PT. STTC berarti menumbuhkembangkan bakat dan minat masyarakat untuk olahraga, khususnya Voli.

Anhar Lubis saat memimpin oertandingan Final Cappuccino Indocafe 2017.
"Ini salah satu turnamen yang bagus, berarti perusahaan PT, STTC turut mengembangkan dan memajukan olahraga di Sumatera Utara, khususnya bola voli,"ungkap Anhar.

Anhar juga berpesan agar pihak Perusahaan PT. STTC jangan hanya berfokus pembinaan olahraga di Siantar saja, kalau boleh didaerah lain juga.

"Harapan kedepannya turnamen Voli Capucino jauh lebih baik lagi. Kalau boleh turnamen juga diselengarakan didaerah lain juga, jangan hanya di Siantar saja," harap Anhar yang tinggal di Tanjung Balai.

Acara penutupan dihadiri dan memberikan piala  Wadansat Brimob Polda Sumatera Utara AKBP Brury Soekotjo,S.Ik, Presiden Direktur PT STTC Edwin Bingei, Direktur muda PT. STTC Bruno Bingei, dan Alvin Bingei, Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan S.Ik, Kapolres Pematangsiantar AKBP Doddi Hermawan S.Ik, Kadispora Pematangsiantar, dan undangan lainnya.


Penulis    : franki
Editor      : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.