Header Ads

307 Personil Amankan Operasi Lilin Siak, Alat Berat Distanbykan


LINTAS PUBLIK - INHIL, Kepolisian Indragiri Hilir menggelar Rapat Koordinasi Eksternal dengan instansi terkait dalam rangka Operasi Lilin – Siak 2017 di ruang Tribrata Polres Inhil, Selasa (19/17/2017).

Tujuan rapat koordinasi menjelang Operasi Lilin Siak – 2017 yang akan melibatkan seluruh stake holder. Rapat ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dari seluruh instansi vertikal dalam pelaksanaan Operasi Lilin Siak – 2017 yang akan digelar beberapa hari mendatang.


Rapat yang dibuka Wakapolres Inhil Kompol. Ari Kartika Bhakti, SIK membahas tujuan rapat koordinasi menjelang Operasi Lilin Siak – 2017 yang akan melibatkan 307 personel dalam rangkaian pengamanan Operasi Lilin Siak – 2017.

Wakapolres Inhil Kompol.  Ari Kartika Bhakti, SIK mengatakan, operasi ini bersifat terbuka dalam bentuk operasi pemerliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan dengan sistem pengamanan secara terbuka maupun tertutup pada seluruh rangkaian perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018.

Selanjutnya Wakapolres juga membahas tujuan rapat koordinasi menjelang Operasi Lilin Siak – 2017 yang akan melibatkan seluruh stake holder, sebab operasi ini bersifat terbuka dalam bentuk operasi pemerliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan dengan sistem pengamanan secara terbuka maupun tertutup pada seluruh rangkaian perayaan Natal 2017 dan Tahun baru 2018.

Lebih lanjut Kasat Lantas menginformasikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Lilin Siak – 2017, Kepolisian Resor Indragiri hilir akan menyediakan alat berat untuk mengantisipasi jika ada permasalahan seperti longsor yang bisa menghambat pergerakan pemudik yang melaksanakan liburan Natal dan Tahun baru.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : herman
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.