Header Ads

Besok, Natal Op.Raja Pangaribuan SITOHANG di Sopo Anugrah Tomuan


LINTAS PUBLIK – SIANTAR, Untuk mengaplikasikan kasih dan berkat Tuhan kepada pomparan (keturunan) Opung Raja Pangaribuan Sitohang, pengurus Partangiangan Op. Raja Pangaribuan Sitohang kota Pematangsiantar melaksanakan perayaan Natal tahun 2017.

Perayaan Natal Partangiangan Op. Raja Pangaribuan Sitohang akan dilaksanakan pada Minggu, 03 Desember 2017, acara dimulai pukul 10. 00 Wib, bertempat digedung Serba Guna Anugrah HKBP Tomuan di jalan Patimura kota Pematangsiantar.

BACA JUGA  Di Samosir, Perantau Sitohang Bernatal dan Tanam Pohon di Tugu

Dari kiri :  ketua panitia St. LR. Sitohang (Ama Pola), Bendahara Ir. Syarifuddin Ompusunggu
dan sekretaris panitia Simsim Sitohang, S.Kom (A. Tasya) dan 
“Kami harapkan seluruh pomparan opung Raja Pangaribuan Sitohang dan sekitarnya, baik anak, boru dan bere Sitohang dapat hadir dalam perayaan Natal ini, semoga melalui Natal nantinya, keakraban dan saling mengasihi dapat tercapai,” kata ketua panitia St. LR. Sitohang (Ama Pola) didampingi sekretaris panitia Simsim Sitohang, S.Kom (A. Tasya) dan Bendahara Ir. Syarifuddin Ompusunggu (Ama Majus) di jalan Diponegoro, Sabtu (2/12/2012).

Thema dalam perayaan Natal opung Raja Pangaribuan Sitohang tahun 2017 : Martua ma sibahen dame (Matius 5 : 9), dengan Sumber Thema : Tarjou do punguan Sitohang Pematangsiantar laho mambahen dame dikeluarga, dipunguan nang di masyarakat.

BACA JUGA  Natal Sitohang Meriah, Sangkot Sitohang Jadi Ketua Partangiangan, Tagor Sitohang Sekretaris dan S.Oppusunggu Bendahara

Tugu Sitohang di Urat kecamatan Palipi Kabupaten Samosir.
Simsim Sitohang menambahkan dihimbau kembali kepada seluruh pomparan opung Raja Pangaribuan Sitohang yang mengikuti perayaan Natal untuk dapat membawa ulos masing – masing.

“Untuk keseragaman dalam acara Natal kami harapkan semua membawa ulos masing-masing, karena seusai Natal akan ada acara hiburan, pemotongan kue ulang tahun Partangiangan dengan Musik Gondang batak. Semua pomparan Sitohang boleh ikut dalam perayaan Natal ini tanpa terkecuali,” pesan Simsim Sitohang karena ada pembagian kado bagi Lansia dan anak-anak.


Penulis : franki
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.