Header Ads

Bold Experience Surrounded : J-Rocks Siap Guncang Kota Pematangsiantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Bold Experience kembali menghadirkan artis-artis nasional ke Kota Pematangsiantar. Kali ini, band papan atas J-Rocks akan tampil dan siap mengguncang masyarakat Kota Pematangsiantar.

Tema yang diusung Bold Xperience ini yakni Surrounded (terkepung),yang artinya Bold Xperience akan menyuguhkan bentuk panggung yang belum pernah ada sebelumnya, panggung akan dibuat melingkar (360ยบ) dengan didukung sound system, lighting dan LED multimedia yang diramu menjadi satu kesatuan yang belum pernah ada sebelumnya.

Saat melakukan Meet dan Greet bersama fans dan awak media di Limming Cafe Massa Kok Tong, Jalan MH Sitorus, Senin sore (4/12/2017), personil J-Rocks tampil lengkap dengan Iman Taufik Rachman (vokalis), Sony Ismail Robayani (gitaris), Swara Wimayoga (Bassis), dan Anton Rudi Kelces (Drummer) .


Band beraliran Rock Alternatif asal Ibukota Jakarta ini, nantinya akan membawakan hits-hitsnya pada tanggal 6 Desember 2017, di Lapangan Horbo, Pematangsiantar.

Pada saat sesi tanya jawab, Sonny (gitaris) terlihat lebih aktif menjawab pertanyaan fans dan awak media. Ia juga mengatakan bahwa Kota Pematangsiantar merupakan Kota keempat yang mereka kunjungi di antara tujuh Kota. Pada Bold Experience kali ini, J-Rocks menyambangi 7 Kota di Sumatera Utara yakni, Padang Sidempuan, Rantau Prapat, Kisaran, Pematangsiantar, Tebing tinggi, Lubuk Pakam, Berastagi, Stabat dan Medan.

"Ini kota keempat yang didatangi J-Rocks pada event Bold Experience Surrounded. Bedanya di lokasi lain, kita akan tampil dangan penampilan panggung yang berbeda, sound, lightingnya akan meriah. Terus panggungnya akan tampil memutar ke segala sisi,"ujar Sony.

Iman selaku Vokalis J-Rocks mengatakan akan membawakan sejumlah hits dari album pertama hingga ketiga. Dan ia juga akan melantunkan sejumlah hits dari album kedua J-Rocks bertema Spirit yang melambungkan J-Rocks dalam belantara musik nusantara.

CSO Bold Experience, Rinaldi menjelaskan tema Surrounded ini akan memanjakan penonton dari segala sisi. Di atas panggung J-Rocks akan memutar 360 derajat.

"Panggung Surrounded itu kita siapakan mutar 360 derajat. Jadi gak sistem panggung lidah, itu agar semua penonton bisa melihat langsung J-Rocks dari dekat," kata Rinaldi.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI





Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.