Header Ads

Di Panti Asuhan Elim HKBP, Togar Sitorus Minta Doa Dirinya Cepat Dilantik dan Kesembuhan Ibunya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Togar Sitorus,SE MM berbagi kasih Natal dengan puluhan anak Panti Asuhan Elim HKBP yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Jumat sore (29/12/2017).

Togar Sitorus didampingi isteri br Tambunan dan anaknya serta kakaknya nyonya Baginda Sitorus/br Siagian tampak makan bersama sembari bernyanyi riang di aula Panti Asuhan Elim HKBP tersebut.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin keluarga besarnya, untuk berbagi kasih kepada anak Panti Asuhan agar mereka selalu tersenyum dalam merayakan kelahiran Yesus Kristus atau disebut Natal.

Nyonya Baginda Sitorus/br Siagian menyampaikan ucapan syukurnya kepada Tuhan karena tidak menyangka bisa langsung datang ke Panti Asuhan untuk melaksanakan bakti sosial disaat bersamaan tiba dari Jakarta.

Togar Sitorus, berbagi kasih Natal dengan puluhan anak Panti Asuhan Elim HKBP
 di Jalan Ahmad Yani, Jumat sore (29/12/2017)
"Rencananya sebelum natal kita melaksanakan ini. Tetapi tanpa diatur dan tanpa diduga kita bisa berjumpa. Biasanya hanya adik kami yang menyerahkan bakti sosial,"ujarnya.

Makanan dan minuman sederhana yang dinikmati bersama diharapkan menjadi berkat menambah kesehatan dan kepintaran dan semakin semangat menyongsong tahun 2018.

"Semoga cita-cita kalian tercapai sesuai dengan rencana Tuhan. Doakan kalianlah kami dalam pekerjaan kami terlebih untuk adik kami ini yang aturannya sudah dilantik tetapi belum. Tuhanlah yang melihat apa yang kami perjuangkan dan cita-citakan," katanya.

Togar Sitorus membagikan nasi kotak  dengan puluhan anak Panti Asuhan Elim HKBP
 di Jalan Ahmad Yani, Jumat sore (29/12/2017)
Apa yang diberikan pada kesempatan hari itu menjadi berkat bagi semua anak-anak yang ada dipanti Asuhan Elim terutama menjadi kemuliaan bagi Tuhan. "Kami juga berdoa dan berharap bagi pengasuh ditambahkan hikmat dan kesabaran dalam membina anak-anak yang ada disini. Semoga tahun depan kita bisa berjumpang lagi,"tambahnya

Sementara soal jadwal kedatangan mereka ke Panti Asuhan, Togar Sitorus mengatakan seharusnya tanggal 27 Desember. Namun karena berbagai kegiatan membuat jadwal itu tidak terlaksana.

"Memang rencana kedatangan ini tidak lepas dari dorongan kakak dan saudara lainnya" jelasnya sembari meminta dukungan doa agar pelantikannya menjadi Wakil Walikota segera terealisasi.

Togar Sitorus, bersama dengan puluhan anak Panti Asuhan Elim HKBP
 di Jalan Ahmad Yani, Jumat sore (29/12/2017)
"Memang ada sedikit yang saya minta dalam doa. Apa itu? Bahwa saya Togar Sitorus di calonkan menjadi Wakil Walikota dan lebih dari satu bulan yang lalu sudah turun SK dari Menteri Dalam Negeri. Tetapi karena kesibukan Gubernur sehingga belum terlaksana pelantikan. Mohon dukungan doa agar cepat dilantik dan doakan agar saya sehat-sehat serta bisa melaksanakan tugas membangun Kota Pematangsiantar. Harapan saya awal Januari sudah bisa dilantik,"ucap Togar berharap anak-anak Panti Asuhan Elim mendoakan agar cepat dilantik.

Selain itu,Togar Sitorus meminta anak-anak Panti Asuhan mendoakan ibunya yang sedang sakit sejak tahun lalu. Sehingga segala penyakit yang diderita ibunya disembuhkan melalui tangan-tangan Tuhan.

Di hadapan 70-an anak-anak Panti Asuhan Elim, Togar Sitorus berjanji akan memberikan waktu, pikiran dan tenaganya membantu tugas-tugas Walikota dengan baik dan semangat baru sehingga tujuan pemerintah menjadikan Siantar lebih mantap, maju dan mantap.

LIHAT JUGA TARIAN ANAK MEDAN





Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.