Header Ads

Djarot Saiful Hidayat Sapa Warga Siantar Sembari Minum Kopi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Politisi DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Kota Pematangsiantar.

Selesai melakukan konsolidasi dengan kader dan pengurus DPC PDIP Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun di Siantar Hotel, Djarot,mantan Gubernur DKI Jakarta ini blusukan menyapa masyarakat di sekitaran Jalan Cipto,Selasa (26/12/2017).

Begitu turun dari mobil Alphard, Djarot yang mengenakan kaos merah berkerah sempat menunjuk warung kopi Kok Tong yang ada disana, puluhan warga dari warung kopi Mawar, yang juga ada di Jalan Cipto, berhamburan mendekati Djarot. Suasana histeris-pun tampak beberapa saat.

Puluhan warga langsung menyalami Djarot. Dengan ikhlas, Djarot menyambut salam dari warga Kota Siantar. Tidak ingin kehilangan moment, sejumlah warga menyempatkan diri berphoto bersama Djarot.

BACA JUGA  Akan Bertarung di Pilgubsu, Ternyata Djarot Dipengaruhi Ahok

Djarot,mantan Gubernur DKI Jakarta sambil minum kopi  blusukan menyapa masyarakat
 di sekitaran Jalan Cipto,Selasa (26/12/2017)
Selepas bersalaman dan berphoto bersama warga , Djarot masuk le warung kopi Kawan, yang juga ada di Jalan Cipto. Tampak pedagang sate "padang" menyediakan dagangannya ke meja rombongan Djarot.

Ia juga terlihat menyeruput secangkir kopi bersama kader Taruna Merah Putih sembari bercengkrama dengan masyarakat.

Kedatangan Djarot Saiful Hidayat ke Sumatera Utara berkaitan dengan akan diusungnya Djarot oleh PDIP untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

Akan Maju di Pilgubsu, Djarot Saiful Hidayat Minta Dukungan kepada Pengurus dan Kader PDIP Siantar-Simalungun


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.