Header Ads

Hari ini Dihadiri 25 Sektor, Situmorang Sipituama Siantar Rayakan Natal


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Untuk meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan sesama dongan tubu (satu marga), Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) kota Pematangsiantar akan merayakan Natal.

Perayaan Natal akan dilaksanakan hari ini Kamis, 28 Desember 2017 di gereja GKPI jalan Simbolon Pematangsiantar.

Sangkot Sitohang, MSi ketua panitia perayaan Natal Situmorang
sekota Pematangsiantar sekitarnya
"Kami harap seluruh keluarga besar Situmorang Sipituama se kota Siantar dapat berpartisipasi dalam perayaan Natal ini. Bila ada keluarga yang belum terdaftar dan memerlukan informasi dapat menghubungi pengurus sektor Sipituama disekitarnya, ada 25 sektor yang akan hadir termasuk wilayah Rambung Merah dan Perumnas Batu Anam," jelas Sangkot Sitohang, MSi ketua panitia perayaan Natal Situmorang sekota Pematangsiantar sekitarnya seusai melihat persiapan perayaan Natal, Rabu malam (27/12/2017) di gereja GKPI jalan Simbolon Pematangsiantar, .

Sangkot Sitohang didampingi Tagor Sitohang sekretaris panitia menambahkan, agar nantinya Natal dapat berjalan lancar, diminta setiap sektor dapat memberikan data dan nama - nama anggota sektornya masing -masing.

"Agar acara Natal dapat lancar, diharapkan semua sektor agar secepatnya memberikan data anggota sektor, karena ada kontribusi disetiap sektor,"jelas Sangkot bahwa Perayaan Natal dimulai pukul 16:00 Wib.


Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.