Header Ads

Hebat!, Rayakan Natal, Anak PAUD Nael Kids Mainkan Gondang Batak


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nael Kids Merayakan Natal bertempat di halaman sekolah jalan Jenderal DI Panjaitan no,09 Pematangsiantar, Selasa (15/12/2017).

Suasa perayaan natal menjadi ramai dan meriah karena Kevin Siahaan umur 5 tahun murid PAUD Nael Kids mampu dan mahir mengeringi lagu-lagu pujian pujian dengan memainkan alat musik gondang (Taganing).

BACA JUGA  PAUD Nael Kids Tunjukan Kebolehan di HUT RI Ke 70 Tahun

Siswa PAUD Nael Kids saat mempersembahkan tarian dan Kevin Siahaan saat menampilkan Gondang.
Pimpinan  Betty Sitohang,S.Si PAUD Nael Kids dalam sambutannya mengatakan,  Sangat bersukacita dapat merayakan natal bersama nak-anak dan orang tua. Dengan Natal ini iman dan rohani anak- anak Nael Nael Kids dapat terbina dengan baikm sehingga kelak mereka besar dapat terus mengandalkan Tuhan.

"Semoga anak-anak tetap mendekatkan diri kepada Tuhan, dan selalu mengucapkan syukur bahwa tanpa kehadiran Tuhan Yesus anak anak Nael kids tidak ada apa-apanya," ucap Betty Sitohang, Natal akan dilaksanakan setiap Tahunnya.

Perayaan Natal PAUD Nael Kids mengambil tema : Ceritakan tentang kasih Allah kepada dunia ( Yohannes 3-6).

Sumber tema : Dengan semangat natal, anak anak PAUD Nael Kids bangkit untuk menjadi terang dan menyatakan kasih kristus kepada sesama .

BACA JUGA  Natal PAUD Nael Kids Meriah dan Penuh Kasih

Pimpinan  Betty Sitohang,S.Si PAUD Nael Kids (dua kiri) bersama seusai penyalaan Lilin.
M boru Simatupang salah satu orang tua siswa yang menghadiri Natal itu mengatakan, PAUD Nael Kids di Siantar ini sangat bagus, apalagi sudah Terakditasi B, sehingga tidak kalah dari sekolah TK atau PAUD lainnya.

"Saya sangat bangga menyekolah anak saya disekolah ini, banyak kemajuan anak saya, baik cara belajar, bicara dan kemampuannya dalam membaca maupun belajar berhitung, apalagi suasana Natal inim mereka dapat menunjukan bakat dan kreatifitasnya dengan baik, " ucap  boru Simatupang ibu dari Abigael dan Yoel.

Pdt Hasoloan Silalahi dalam kotbahnya menyampaikan, sejak dini anak-anak harus diajarkan takut akan Tuhan.

"Marilah kita beritahukan injil pada anak-anak sejak dini, agar kelah anak-anak sesudah dewasa dapat berbuat baik dan saling mengasihi sesama,"pesannya.

Seusai acara Natal seluruh anak-anak PAUD Nael Kids mendapat bingkisan dan acara ditutup dengan makan bersama.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.