Header Ads

Jelang MU Jamu Manchester City, Mourinho : Kami Adalah Tim Yang Lebih Baik


LINTAS PUBLIK - INGGRIS, Hingga laga ke-15 Liga Inggris dua tim dari Manchester masih menjadi yang terbaik di posisi klasemen. Manchester City yang belum pernah kalah mengoleksi 43 poin, Manchester United di posisi kedua memiliki 35 angka (berselisih delapan). Sedangkan di posisi ketiga Chelsea dengan mengemas 32 angka.

Duo Manchester akan bentrok di laga ke-15 Minggu (10/12/2017) malam WIB di Old Trafford. Tentu ini adalah laga yang tidak boleh dilewatkan bagi penggemar sepak bola. Derby Manchester ini juga akan menentukan juara paroh musim .Bahkan bisa jadi pemenang akan jadi juara musim ini.

Jose Mourinho pelatiih Manchester United

Jika City menang, maka pasukan Pep Guardiola akan semakin menegaskan status mereka sebagai calon juara. Sementara bagi anak asuh Mourinho, tiga poin akan bisa menjaga posisi mereka dalam ambisi memenangkan titel Liga Primer pertama kali sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Namun hal itu dibantah oleh manajer MU Jose Mourinho . Pelatih asal Portugal itu tidak memandang persaingan memperebutkan trofi Liga Primer musim ini hanya didominasi oleh dua tim asal Manchester.

“Kami adalah tim yang lebih baik ketimbang musim lalu, saya tak meragukan hal tersebut,” klaim Mourinho kepada reporter.

“Tapi saya pikir City pun juga demikian, mereka memiliki tim yang lebih bagus ketimbang musim kemarin.”

“Saya pikir kami bisa memenangkan gelar juara, tapi saya pikir tim-tim lain juga punya kesempatan yang sama.”


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber   : pos kota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.