Header Ads

Jokowi Terlalu Tangguh untuk Lawan-Lawan Ini


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Joko Widodo masih terlalu tangguh untuk dilawan para calon lain dalam Pemilihan Presidaen 2019. Prabowo Subianto yang dianggap menjadi lawan tangguh Joko Widodo pun terpaut jauh.

BACA JUGA  Presiden RI Joko Widodo Serahkan 6.300 Sertifikat Tanah, Ini Pesannya

Presiden Jokowi

Dalam survei yang dilakukan LSI Denny, Joko Widodo mendapat dukungan hingga 38,4 persen. Sedangkan Prabowo Subianto hanya mendapatkan dukungan 24,6 persen di susul mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo 7,5 persen, Anies Baswedan 4,9 persen dan Agus Harimurti Yudhoyono 3,2 persen dan calon lain dibawah 3 persen.

Survei dilakukan pada 1-14 November 2017 secara nasional. Sebanyak 1.200 responden diwawancarai secara tatap muka. Survei dilakukan dengan bertanya kepada para responden soal sosok capres idaman.

Pertanyaan dari LSI Denny JA kepada responden ialah, “Jika pemilu presiden dilakukan hari ini, dari nama berikut ini, siapa yang akan Bapak/Ibu pilih?” Ada 5 nama yang mencuat dalam survei ini. Tiga nama teratas Jokowi, Gerindra Prabowo, dan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI





Sumber   : pos kota 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.