Header Ads

Kabupaten Inhil Dapat Penghargaan dari Menteri Keuangan


LINTAS PUBLIK - INHIL, Bupati diwakili Sekretaris Daerah H. Said Sarifudin didampingi kepala badan dinas instansi menerima piagam penghargaan dari menteri keuangan Senin (18,12,2017) di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Tahun Anggaran 2018. Memantapkan Pengelolaan Fiskal untuk Mengakselerasikan Pertumbuhan yang Berkeadilan.

H. Said Sarifudin

Piagam penghargaan diserahkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman atas keberhasilan Pemerintah daerah yang telah mengelolah, memanfaatkan dan menyusun serta menyajikan laporan keuangan untuk APBD Inhil Tahun 2016 dengan capaian tertinggi dan mendapatkan predikat WTP.

Sekda inhil dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa penghargaan yg diterima pemerintah daerah ini merupakan suatu kebanggan dan pencapain dari kinerja di Indragiri Hilir.Ini suatu kebanggaan dan bukti keseriusan dan kerja keras dari pemerintah daerah didalam usaha membangun daerah serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, pungkas sekda.

Dengan diterimanya DIPA untuk tahun 2018 sekda juga mengharapkan agar seluruh Satuan Kerja dan OPD dilingkungan pemda dapat langsung bekerja dengan baik dan serius serta menjaga kekompakan didalam menjalankan program pekerjaan yang sudah ditetapkan dengan mengedepankan prinsip kehati hatian dan keterbukaan.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI




Penulis   : herman
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.