Header Ads

Kejurnas, Amura Karate-Do Pematangsiantar Raih Medali Perunggu, Herowhin Sinaga : Terus Raih Prestasi


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pengcab Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar kembali mengukir prestasi di kejuaran nasional.

Salah satu atlet yakni Josua Hendra Simanjuntak yang berlatih di dojo Korem 022/PT, menyabet medali perunggu pada Kejuaran Karate Open Tebing Tinggi memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi yang dilaksanakan tanggal 1-3 Desember 2017.

"Josua Hendra Simanjuntak juara III kategori Junior Kumite Perorangan Putra-55 Kg. Meski meraih medali perunggu, namun Joshua menunjukkan kemampuannya dengan menyingkirkan atlet-atlet lainnya yang berasal dari 7 Provinsi di Indonesia dan diikuti 780 peserta,"ujar Sahat Nainggolan pelatih Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar, Senin malam (4/12/2017).

BACA JUGA  Didukung Walikota Hefriansyah, Amura Karate Do Kota Siantar Raih Juara II Umum di Kejurda Sumut

Pembina Pengcab Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar,Herowhin Sinaga,MSi,Pelatih Sertu Sahat Nainggolan berfoto dengan atlet Joshua Hendra Simanjuntak yang meraih medali perunggu  pada kejuaran karate open.
Dijelaskan Sahat yang berprofesi TNI dan bertugas di Korem 022/PTT ini, bahwa Pengcab Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar mengirimkan 9 atlet yang bertarung di kejuaran tersebut.

"Ada 9 atlet Pengcab Amura Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar yang dikirimkan pada kejuaran tersebut,namun kita cukup berbangga ada atlet yang berhasil meraih Medali Perunggu. Persaingan pada kejuaran itu sangat ketat dan atlet nasional turun semua,"ucap Sahat yang berpangkat Sersan Satu (Sertu).

Sementara Pembina Pengcab Karate-Do Indonesia Kota Pematangsiantar,Herowhin Sinaga,M.Si mengaku bangga dengan prestasi yang diraih atletnya.

Apalagi,Joshua Simanjuntak kerap mengharumkan daerah Kota Pematangsiantar melalui prestasi di kejuaran daerah dan kejuaran open setingkat kejuaran nasional.

"Saya bangga dengan Joshua yang selalu mengangkat Kota Pematangsiantar dengan raihan prestasi di bidang oleh raga bela diri.Semoga dia tetap giat berlatih dan jangan cepat puas.Sebab,kejuaran-kejuaran lain menunggu dan semoga lebih meningkatkan prestasinya untuk Kota Pematangsiantar,"ujar Herowhin yang juga Direktur Utama Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) melalui Whats App.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.