Header Ads

Ketua Bamagnas : Mari Jaga Kekondusifan Natal di Kota Siantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,Suasana  perayaan Natal   sudah sangat terasa dikota Pematangsiantar, hal ini terlihat Minggu Advent pertama sudah banyak masyarakat yang merayakan Natal, baik disekolah, lingkungan maupun kumpulan marga, bahkan spanduk-spanduk Natal sudah terlihat terpasang di jalan-jalan.

BACA JUGA  Natal dan HUT ke 21 Situmorang Sipituama Sektor Lapangan Bola Atas Meriah

Pengurus Bamagnas kota Pematangsiantar.
Menurut  Pdt. David Simanjuntak, S. Th Ketua Umum Bamagnas (Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional) kota Pematangsiantar, sebagai pusat gereja-gereja masyarakat kristen harus saling mendoakan agar perayaan Natal dapat hikmat disetiap tempat.

Dan semua umat kristen mendoakan pimpinan kota Pematangsiantar diberi kebijaksanaan dalam memimpin kota Siantar, dan mari kita bersyukur dalam segala hal. Sehingga  umat kristen dapat merasakan berkat kasih Tuhan dengan merayakan Natal di kota "Sapangambai Manotok Hite i".

"Merayakan Natal adalah bentuk raya syukur kita pada Kristus, karena Tuhan telah memberikan kemurahan dan berkat kehidupan kepada kita. Semoga di Natal ini kita dapat menjadi penerang bagi semua orang (Sesama), bukan hanya pada satu agama ataupun sukunya, tapi pada semua orang yang ada dimuka bumi ini agar kita saling mengasihi satu sama lainnya, sama seperti kristus yang lahir menjadi terang bagi umat manusia, Selamat Natal!,"tutur Pdt, David , Rabu (20/12/2017) pagi di jalan Melanthon Siregar kota Siantar, semoga perayaan Natal  berjalan baik, dan situasi Kantibmas kondusif dapat terkendali.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.