Header Ads

Maju Pilgubsu, Djarot Saiful Hidayat Minta Dukungan Pengurus dan Kader PDIP Siantar-Simalungun


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Kota Pematangsiantar dalam rangka menghadiri konsolidasi internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun.

Kedatangan Djarot disambut dengan suasana keakraban dan teriakan yel-yel 'Merdeka-Merdeka' di Siantar Hotel,Selasa (26/12/2017).

BACA JUGA  Akan Bertarung di Pilgubsu, Ternyata Djarot Dipengaruhi Ahok

Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Kota Pematangsiantar dalam rangka menghadiri konsolidasi internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pematangsiantar-Kabupaten Simalungun.
Djarot informasinya akan diusung oleh PDIP sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara.

Djarot Saiful Hidayat didampingi isteri dan pengurus DPP dan DPD PDIP dengan senyumannya menyalami satu persatu para pengurus partai yang sudah berpakaian serba merah.

BACA JUGA    Djarot Saiful Hidayat Sapa Warga Siantar Sembari Minum Kopi

Tampak Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara, Japorman Saragih bersama jajaran, Ketua DPC PDIP Kota Siantar, Timbul Lingga, Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun, Maha Dharma dan pengurus lainnya.

Pada saat Djarot bersalaman, ada permintaan dari kader agar Djarot untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara.Uniknya, Djarot memberikan pertanyaan balik seakan-akan meminta restu.

"Bisa kan jadi gubernur?," tanya Djarot yang langsung dijawab para pengurus PDIP bahwa mereka siap mendukung Djarot sebagai Gubernur Sumatera Utara.


Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.