Header Ads

Melawan Polisi dengan Badik, Maling Motor di Tangerang Ditembak Mati


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Seorang pencuri sepeda motor ditembak mati polisi saat hendak mencuri di di Jalan Raya Kalipasir, Tangerang, Selasa (19/12/2017) dini hari. Pria tanpa identitas itu terpaksa dilumpuhkan karena melawan petugas menggunakan sebilah badik saat ditangkap.

"Saat akan dilakukan pemeriksaan pelaku melakukan perlawanan dengan sebilah senjata tajam jenis badik lalu seorang anggota Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnnya.

ilustrasi

Argo menjelaskan, peristiwa itu bermula saat petugas melakukan patroli di kawasan tersebut dan melihat ada seorang pria sedang mengeluarkan motor Hinda Karisma dari kontrakan milik warga. Tak jauh dari lokasi, ada pula seorang pria yang tengah duduk di atas motor Honda Beat.

"Karena merasa curiga kemudian Tim Resmob membuntuti dua orang laki-laki tersebut yang mengendarai sepeda motor ke arah pinggir kali Cisadane," ucap dia.

Sesampainya di Jalan Raya Kalipasir, kedua pengendara tersebut melaju perlahan. Kesempatan itu diambil petugas untuk memberhentikan kedua pengendara.

Namun, saat diberhentikan Pengendara Honda Beat melarikan diri dan pengendara Honda Karisma berhasil diberhentikan, tetapi saat akan dilakukan pemeriksaan pengendara tersebut melakukan perlawanan.

"Pelaku terpaksa diberi tindakan tegas terukur. Saat digeledah ditemukan kunci Letter T dan kondisi motor yang dikendarainya kunci kontaknya rusak," kata Argo.

Dari tubuh pelaku tak ditemukan identitas. Selanjutnya, jenazah pelaku langsung dibawa ke RSUD Kabupateb Tangerang.


LIHAT JUGA VIDEO DI BAWAH INI



Sumber   : kompas 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.